Berapakah Gol Yang Harus Dibuat Timnas U-23 Saat Hadapi Loas Agar Bisa Lolos Ke Fase Selanjutnnya

Berapakah Gol Yang Harus Dibuat Timnas U-23 Saat Hadapi Loas Agar Bisa Lolos Ke Fase Selanjutnnya

Berita Terbaru – Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI mengucapkan syukur atas kesuksesan tim nasional U-23 Indonesia menaklukkan Brunei dengan score 8-0 pada Selasa (3/12/2019). Kemenangan itu juga membuat mental Garuda Muda kembali meningkat. “Beberapa anak kembali tampil optimal serta kembali mentalnya tinggi yah,” kata Iwan Bule, panggilan akrab Mochamad Iriawan.

Berapakah Gol Yang Harus Dibuat Timnas U-23 Saat Hadapi Loas Agar Bisa Lolos Ke Fase Selanjutnnya

Osvaldo Haay jadi bintang kemenangan tim nasional atas Brunei. Striker Persebaya Surabaya itu cetak tiga gol. Mengenai lima gol yang lain diciptakan oleh Egy Maulana Vikri (40′, 81′), Saddil Ramdani (49′), Witan Sulaeman (68′), serta Andy Setyo (77′).

Kemenangan ini tidak lepas dari petunjuk Iwan Bule supaya pemain masih tenang serta konsentrasi. “Sasarannya barusan minimum tujuh gol. Tetapi, beberapa anak dapat bikin 8 gol serta naik ke rangking ke-2,” tutur Iwan Bule. Karena kemenangan itu, tim nasional U-23 Indonesia kembali pada rangking ke-2 dengan mengumpulkan 9 point. Pencapaian point tim nasional U-23 sama juga dengan Thailand yang ada di rangking ke-3.

Tetapi, Indonesia unggul beda gol atas Thailand. Sesaat di rangking pertama jadi punya Vietnam dengan 12 point. Untuk mendapatkan ticket semi-final, Vietnam serta Thailand akan sama-sama bunuh pada pertandingan paling akhir, Kamis esok.

Selain itu, Indonesia harus menang atas Laos untuk maju ke semi-final. Menang saja tidak cukup. Indonesia harus juga dapat cetak gol makin banyak untuk jaga harapan maju ke semi-final. “Jadi kami harus dapat menang musuh Laos. Minimum cetak dua gol,” papar Iwan Bule.

Hal seirama dikatakan pelatih Indra Sjafri dalam temu wartawan sesudah laga. “Jika ingin aman benar ya menang lebih dari 2 gol sebab Thailand harus juga memburu Vietnam,” sebut Indra Sjafri. Indra Sjafri janji menyiapkan team sebaik-baiknya untuk pertandingan kelak. Pelatih dari Sumatera Barat itu akan berupaya pemainnya secepat-cepatnya kembali fit.

“Makannya kelak kami kembali secepatnya serta istirahat serta Rabu sore baru lakukan persiapan untuk menantang Laos. Doakan saja,” tutur Indra Sjafri. Indra Sjafri memberi signal akan turunkan Firza Andika serta M Rafli. Ke-2 pemain itu alami luka saat menantang Singapura.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *