Hasrat Man City Dan Arsenal Untuk Meminang Soyuncu Bulan Depan Belum Bisa Terealisasi

Hasrat Man City Dan Arsenal Untuk Meminang Soyuncu Bulan Depan Belum Bisa Terealisasi

Berita Terbaru –Nama Caglar Soyuncu sekarang menjadi pembicaran media. Musim ini menjadi musim dirinnya unjuk gigi. Dia berhasil tampil sangat impresif bersama dengan leicester city. Penampilannya itu membuat sang pemain kini mulai dilirik beberapa klub elit eropa. Salah satunnya adalah Man City dan Arsenal.

Hasrat Man City Dan Arsenal Untuk Meminang Soyuncu Bulan Depan Belum Bisa Terealisasi

Namun Keinginan Manchester City serta Arsenal untuk merekrut Caglar Soyuncu diyakinkan tidak terjadi di bulan Januari akan datang. Sang bek diyakinkan belum ingin beralih club dalam tempo dekat ini. Jadi rencana Man City ataupun arsenal untuk memboyong sang pemain di bulan januari nanti nampaknnya tidak akan bisa terealisasi.

Soyuncu sendiri baru musim ini berlaga di liga inggris. Pemain berdarah turkey itu adalah perekrutan baru Leicester City pada musim panas tempo hari. Dia dibeli untuk gantikan Harry Maguire yang pindah ke Manchester United pada musim panas tempo hari.

Walau dibeli pada harga yang relatif murah, Soyuncu langsung tampil moncer di pertahanan The Foxes. Itu kenapa Arsenal serta Manchester City ingin coba membajaknya dari King Power Fase. Tetapi sang agen pastikan jika Soyuncu tidak beralih club dalam tempo dekat. “Caglar sekarang konsentrasi pada keberhasilan team ini [Leicester],” papar Mustafa Dogru pada Radyospor.

Dogru mengaku jika faksinya telah dengar beberapa isu berkaitan hari esok client-nya di bursa transfer mendatang. Tetapi sang agen berani pastikan jika sang bek tidak bergerak dari Leicester City dalam tempo dekat.

“Saya dapat katakan jika beralih club tidak jadi jadwal dari Caglar atau faksi Leicester City.” Dogru sendiri memperjelas jika faksinya tidak tutup peluang transfer Soyuncu di waktu depan. Tetapi dia memperjelas sekarang bek 23 tahun itu konsentrasi seutuhnya untuk menguatkan pertahanan Leicester.

“Saya tidak paham apa yang akan berlangsung di waktu depan. Tetapi sekarang Caglar cuma memerhatikan prestasinya bersama dengan Leicester City dan di Team Nasional.” dia menandaskan. Leicester City dikabarkan tidak tutup kesempatan seutuhnya buat Soyuncu untuk beralih club. Tetapi mereka membanderol harga seputar 80 juta pounds untuk bek Tim nasional Turki itu.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *