Ini Tanggapan Robert Perihal Kekalahan Timnnya Dalam 2 Laga Terakhir

Ini Tanggapan Robert Perihal Kekalahan Timnnya Dalam 2 Laga Terakhir

Berita Terbaru –Kekalahan yang terkena teamnya di pertandingan Persib Bandung versus Persela Lamongan pada minggu ke-30 Liga 1 2019 membuat Robert Rene Albert benar-benar sedih. Dalam laga yang berjalan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019) itu, Persib Bandung kalah dua gol tanpa ada balas dari Persela.

Ini Tanggapan Robert Perihal Kekalahan Timnnya Dalam 2 Laga Terakhir

Robert akui tidak mengerti dengan permainan yang diperlihatkan anak asuhannya dalam laga itu. Menurut Robert, beberapa pemainnya tampilkan perform yang jauh dibawah standard.

Lumrah jika Robert sedih. Karena, ini ialah kekalahan ke-2 yang terkena Persib dengan berturut-turut. Awalnya, club berjulukan Maung Bandung itu kalah 2-3 dari Bali United. Diluar itu, yang membuat Robert sedih ialah gol bunuh diri yang terbentuk dalam dua laga paling akhir Persib.

Kekalahan Persib dari Bali United diwarnai oleh gol bunuh diri dari Supardi Nasir. Waktu itu, Supardi yang coba menepis bola keluar, justru memasukkan bola ke gawang sendiri. Insiden sama berlangsung kembali saat Persib ditaklukkan Persela.

Di menit ke-56, Achmad Jufriyanto cetak gol ke gawang sendiri. Jupe, panggilan akrab Achmad Jufriyanto, coba menepis bola hasil tendangan bebas pemain Persela dengan kepalanya. Tidak diduga, bola malah masuk ke gawang sendiri.

“Memang tidak umumnya cetak dua gol bunuh diri di dua pertandingan berturut-turut. Itu membuat kami sedih,” kata Robert. “Ini untuk kali pertamanya pada musim ini saya merasakan sedih serta kami harus temukan jawabannya,” sambung pelatih dari Belanda itu.

Robert akan selekasnya lakukan pelajari supaya kekeliruan di posisi belakang tidak terulang lagi dalam laga-laga selanjutnya. Pelatih 65 tahun itu inginkan supaya teamnya bangun pada empat pertandingan tersisa di akhir persaingan Liga 1 2019. Maung Bandung masih memburu sasaran untuk akhiri persaingan di tempat lima besar. Harapan masih terbangun buat Persib, tetapi mereka harus dapat mendapatkan hasil positif dalam empat pertandingan tersisa.

Bukan misi yang gampang, lebih sesudah ini Persib akan lakoni dua pertandingan tandang berat hadapi PSS Sleman serta Borneo FC. Sesudahnya, Persib akan kembali pada Bandung untuk hadapi Perseru Badak Lampung serta PSM Makassar. “Sebab kami akan mainkan dua pertandingan tandang yang benar-benar berat serta kami harus secepat-cepatnya temukan jawabannya supaya bisa kembali pada trend yang positif,” tegas Robert.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *