Inilah 3 Faktor Yang Membuat Permainan Mourinho Tidak Bisa Di Terapkan Di Tottenham Hotspurs

Inilah 3 Faktor Yang Membuat Permainan Mourinho Tidak Bisa Di Terapkan Di Tottenham Hotspurs

Berita Terbaru – Jose Mourinho memang belum lama mendapatkan jabatan sebagai manager Tottenham Hotspur. Pria asal Portugal itu gantikan Mauricio Pochettino yang dipecat oleh pihak manajamen. Mourinho mendapatkan kontrak berdurasi tiga 1/2 tahun. Manager berumur 56 tahun it akan ada di London Utara sampai 2023.

Inilah 3 Faktor Yang Membuat Permainan Mourinho Tidak Bisa Di Terapkan Di Tottenham Hotspurs

Tottenham jadi club ke-3 Mourinho di Inggris. Awalnya, bekas arsitek Real Madrid itu pernah mengatasi Chelsea serta Manchester United. Kehadiran Mourinho tentunya diterima senang oleh beberapa fans Spurs. Karena, Mourinho adalah manager telah dapat dibuktikan dapat memberi trofi.

Mourinho telah memenangi 25 gelar selama profesi pelatihannya. Itu terhitung tiga gelar Premier League bersama dengan Chelsea. Walau demikian, fans Tottenham jangan suka dahulu. Karena, Mourinho punya potensi tidak berhasil di Tottenham Hotspur Fase.

Di bawah ini tiga fakta Jose Mourinho akan tidak berhasil di Tottenham seperti dikutip Unitedinfocus.

Yang pertama adalah Bujet Transfer yang Minim

Dinamika di antara Jose Mourinho serta pemilik Tottenham Daniel Levy akan menarik Levy tidak memberi dukungan Pochettino di bursa transfer. Pelatih Argentina dapat mengubah Tottenham jadi finalis Liga Champions dengan uang yang sedikit serta tanpa ada kehadiran pemain bintang untuk menguatkan tim dengan periodik.

Mourinho diketahui jadi manager yang tuntut uang banyak ke mana juga ia pergi. Levy belum pernah jor-joran di bursa transfer, mempererat budget upah serta diketahui kikir dalam beli pemain. Mourinho telah habiskan uang banyak di United serta masih tuntut makin banyak. Levy tidak memberi dukungan hal tersebut serta ia tidak menyepakati transfer pemain mapan tanpa ada nilai jual yang bagus.

Yang kedua adalah strategi yang Kedaluwarsa

Mourinho seperti kelihatan pelatih tempo hari sore selama saat jabatannya di Old Trafford. Pada saat Pochettino, Pep Guardiola serta Jurgen Klopp mengaplikasikan style sepak bola kekinian dengan pressing tinggi, Mourinho dengan strategi pragmatisnya yang kelihatan tidak berhasil di Manchester United.

Mourinho dahulu benar-benar pakar membuat pemain mengerti metodologinya secara baik. Tetapi, kekuatannya itu tidak kelihatan dengan pemain kekinian di Old Trafford. Beberapa pemain seperti Anthony Martial, Paul Pogba serta Luke Shaw tidak memberi respon benar-benar. Beberapa pemain Tottenham benar-benar memuja Pochettino serta memperoleh level dedikasi yang sama dengan pendahulunya bisa menjadi rintangan berat buat Mourinho.

Yang ketiga adalah seringkali Salah Pilih Pemain Baru

Tidak ada satu juga dari pemain perekrutan Mourinho di Manchester United yang dapat disebut mendapatkan keberhasilan besar. Mourinho dahulu benar-benar tepat dalam beli pemain. Tetapi, pria Portugal itu tidak demikian meyakini dengan Eric Bailly serta Victor Lindelof. Ia serta tuntut bek baru pada musim panas ketiganya di club.

Henrikh Mkhitaryan serta Romelu Lukaku telah tinggalkan club. sesaat Paul Pogba belum pernah jadi gelandang kuat yang diharapkan Mourinho. Dibawah pemilik club yang tidak habiskan uang banyak, penting buat Mourinho untuk beli pemain secara benar di bursa transfer sepanjang menggarap Tottenham.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *