Pelatih Timnas U23 Memastikan Timnnya Akan Bermain Dengan Kekuatan Penuh

Pelatih Timnas U23 Memastikan Timnnya Akan Bermain Dengan Kekuatan Penuh

Berita Terbaru – Nampaknnya para pendukung timnas indonesia u23 bisa berlega hati. Pasalnnya Tim Nasional U23 Indonesia dapat tampil dengan kekuatan penuh pada pertandingan final SEA Games 2019 kontra Vietnam. Pertandingan final SEA Games 2019 di antara tim nasional U23 Indonesia versus Vietnam itu akan berjalan di Stadion Rizal Memorial pada Selasa (10/12/2019).

Pelatih Timnas U23 Memastikan Timnnya Akan Bermain Dengan Kekuatan Penuh

Kepastian bahwa indonesia bisa tampil dengan full tim itu juga sudah di konfirmasi langsung oleh sang pelatih.Pelatih tim nasional U23 Indonesia, Indra Sjafri, pastikan semua anak asuhannya dalam keadaan bugar serta siap tampil dan bertempur habis habisan di partai puncak.

Egy Maulana Vikri yang sempat alami luka waktu pertandingan semi-final kontra Myanmar, Sabtu (7/12/2019) tempo hari, sudah sembuh. Pada pertandingan semi-final tempo hari, pemain Lechia Gdansk itu tidak dapat keluar lapangan waktu pertandingan tunjukkan menit ke-104 serta sangat terpaksa ditandu. Ia selanjutnya ditukar oleh Witan Sulaeman.

“Alhamdulillah semua pemain, 20 pemain semua siap. Tidak ada yang tidak bugar. Semua bugar,” kata Indra pada wartawan. “Kami telah siap laga esok (10/12/2019) malam jam 8 (waktu ditempat),” jelas ia. Akan tetapi, Indra belum juga memaparkan siapapun yang akan dimainkan jadi pemain mula atau starter.

Dalam latihan sah yang diadakan pada Senin (9/12/2019) pagi waktu ditempat, Indra mengutamakan pada langkah bermain tim Garuda Muda yang akan diaplikasikan kelak.

“Kan lihat barusan. Kami pastikan game rencana esok. Ke-2, pastikan formasi 11 esok siapa,” papar ia. Lihat rekor pertemuan di antara Indonesia versus Vietnam, Indra memperjelas tidak dipengaruhi. Namun, pelatih dari Sumatera Barat itu pilih untuk membuatnya pelajaran.

Terhitung kekalahan pada pertemuan awalnya di set penyelisihan Group B SEA Games 2019. Satu diantara hal sebagai bahan pelajari Indra Sjafri untuk tim nasional U23 Indoensia ialah mengantisipasi bola mati atau set piece. “Semua (mengantisipasi telah dikerjakan). Jadi, selamat melihat saja esok,” tegas bekas pelatih Bali United itu. “Telah, telah dievaluasi. Telah kami kasih tahu ke beberapa anak, telah diperbaiki,” katanya .

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *