Perasaan Luis Suarez Setelah Membuat Gol Tidak Biasa ke Gawang Real Mallorca

Perasaan Luis Suarez Setelah Membuat Gol Tidak Biasa ke Gawang Real Mallorca

Berita Terbaru – Striker Barcelona, Luis Suarez, cetak satu gol kala teamnya menang 5-2 atas Real Mallorca pada pertandingan minggu ke-16 La Liga Spanyol. Namun setelah mencetak gol tampak sangat puas. Hal itu lantaran. Suarez juga merasakan bahagia sebab golnya itu tercipta secara tidak biasa.

Perasaan Luis Suarez Setelah Membuat Gol Tidak Biasa ke Gawang Real Mallorca

Menjamu Mallorca di Camp Nou, Sabtu (7/12/2019), El Barca tampil perkasa. Mereka sukses cetak empat gol pada set pertama, yang dua salah satunya datang dari Lionel Messi.

Gol Suarez hadir mendekati set pertama selesai secara fantastis. Sesudah mendapatkan umpan dari Frenkie De Jong, dia melepas shooting backheel yang melaju mulus masuk ke gawang Real Mallorca. Karena kemenangan 5-2 atas Mallorca, Barcelona kembali naik ke rangking pertama klassemen sesaat La Liga dengan perolehan 34 point. Menyamakan pencapaian angka Real Madrid yang perlu ikhlas turun ke tempat ke-2.

Luis Suarez meluapkan perasaan senangnya sesudah cetak gol indah demikian laga selesai. Striker Tim nasional Uruguay itu serta tidak sungkan untuk pilih gol itu jadi yang paling baik selama profesinya. “Itu ialah gol paling baik di selama profesi saya. Saya ketahui sudutnya sempit serta pilihan paling akhir yang saya punyai ialah menembaknya dengan tumit,” tutur Suarez.

“Saya berusaha untuk memantulkan bola sebab saya punyai kesempatan yang benar-benar kecil menantang penjaga gawang,” lebih pemain yang pernah menguatkan Liverpool itu. “(Pelatih Barcelona Ernesto) Valverde memberi tahu bila saya kadang melepaskan yang mudah, serta cetak gol yang susah dikerjakan,” sambungnya.

Barcelona sempat alami saat-saat jelek pada awal musim ini. Tetapi, mereka melakukan perbaikan kondisi itu dengan mendapatkan rangkaian kemenangan. Empat dari lima pertandingan paling akhir di La Liga disapu bersih dengan kemenangan.

Jelas ini ialah modal yang bagus, lebih mereka akan bertemu dengan Real Madrid pada 18 November kelak. Suarez juga mengaku jika level keyakinan diri Barcelona terus alami penambahan. “Ini tunjukkan jika kami memperoleh keyakinan diri bersamaan dengan laga. Kami seringkali lihat ke rekanan segrup serta ini ialah laga yang bagus,” tutupnya.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *