Chelsea Menang Atas Burnley Dengan Menyuguhkan Penampilan Yang Apik

Chelsea Menang Atas Burnley Dengan Menyuguhkan Penampilan Yang Apik

Berita Terbaru – Chelsea bukan hanya menang waktu temu Burnley, tetapi Frank Lampard menyebutkan mereka tampilkan perform terbaik di kandang sendiri pada musim 2019-20 ini. Chelsea melayani Burnley di matchday 22 Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (11/01/2020). Mereka jalani pertandingan itu berbekal negatif. Dari dua pertandingan kandang awalnya di Liga, mereka tetap kalah. Yang pertama waktu melayani Bournemouth, mereka dijegal dengan score 0-1.

Chelsea Menang Atas Burnley Dengan Menyuguhkan Penampilan Yang Apik

Selanjutnya waktu temu dengan Southampton, mereka kembali kalah dengan score 0-2. Nah pada pertandingan menantang Burnley ini, Chelsea pada akhirnya dapat menang mutlak 3-0. Gol pertama Chelsea diciptakan oleh Jorginho lewat titik penalti. Selanjutnya gol ke-2 diciptakan Tammy Abraham serta ke-3 oleh Callum Hudson-Odoi.

Kemenangan itu pasti membuat Frank Lampard merasakan semringah. Dia memandang beberapa anak asuhnya tampil benar-benar bagus d pertandingan itu, serta lebih dibandingkan sebelum-sebelumnya. “Itu salah satu [penampilan] paling baik kami di kandang musim ini. Itu punya segala hal tidak hanya makin banyak gol,” katanya pada Sky Sports.

“Beberapa sepak bola yang kami mainkan benar-benar bagus menantang team Burnley yang populer susah untuk dilawan waktu mereka menginginkannya, tapi kami membuat susah buat mereka. Kami positif dengan permainan kami semenjak menit pertama laga,” katanya.

Frank Lampard selanjutnya memuji pada posisi serangnya. Dia merasakan suka lihat hasil polesannya sepanjang latihan berbuah positif di pertandingan itu.

“Alterasi kesempatan [telah jadi permasalahan di kandang] sebab di sejumlah besar laga, khususnya yang kami kalah belakangan ini, kami minimal sudah mengatur sejumlah besar jalannya pertandingan set pertama serta belum cetak gol seperti yang kami kerjakan ini hari,” katanya.

“Kami cetak dua gol di set pertama [melawan Burnley] serta itu mengubah muka permainan. Kami sudah banyak mengusahakannya, kerja untuk sampai operan silang yang lebih baik serta cetak gol dari umpan-umpan itu. Kami cetak dua gol ini hari, serta masih banyak mendatang, tetapi itu ketidaksamaan besar ini hari,” hebat Lampard.

Frank Lampard akui dia benar-benar nikmati permainan beberapa anak asuhnya di pertandingan itu. Serta nampaknya, demikian pula dengan beberapa supporter yang ada di Stamford Bridge. “Saya tidak terikut situasi, tetapi rasa-rasanya enak. Suka rasa-rasanya dapat tersenyum dalam permainan, nikmati apa yang Anda saksikan,”

“Itu sepak bola yang betul-betul positif, gerakan bola yang hebat, lakukan pergerakan gabungan di ke-2 bagian sayap, seringkali mengirim operan silang ke kotak penalti, nampaknya kita seperti seperti akan cetak gol, dan itu yang menggairahkan beberapa fans,” tandas Lampard.

Chelsea sekarang ada di rangking empat klassemen sesaat Premier League. Pasukan Frank Lampard mengumpulkan 39 point dari 22 laga.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *