Ditanya Soal Pemain Baru Jose Mourinho Justru Puji Penampilan Japhet Tanganga

Ditanya Soal Pemain Baru Jose Mourinho Justru Puji Penampilan Japhet Tanganga

Berita Terbaru – Jose Mourinho mengklaim Mohamed Salah serta Sadio Mane kemungkinan tidak kenal siapa itu Japhet Tanganga sebelum pertandingan kontra Tottenham tempo hari tetapi saat ini mereka tentu sudah mengetahui siapa defender muda itu. Tottenham melayani Liverpool di matchday 22 Premier League, Minggu (12/01/2020). Di pertandingan itu Mourinho membuat surprise.

Ditanya Soal Pemain Baru Jose Mourinho Justru Puji Penampilan Japhet Tanganga

Dia mainkan Tanganga, bek yang masih berumur 20 tahun. Walau sebenarnya masih ada Jan Vertonghen yang tambah lebih memiliki pengalaman. Tanganga dipasang jadi bek tengah kanan oleh Mourinho. Dia juga hadapi pekerjaan berat untuk meredam pergerakan Mane.

Dia sempat dikecoh oleh Roberto Firmino di pertandingan itu. Akhirnya pemain dari Brasil itu dapat mendapatkan ruangan untuk melepas sepakan kaki kiri yang mematikan. Tetapi pada umumnya dia tampil kompak di pertandingan itu. Dia dapat membendung pergerakan pemain sekelas Sadio Mane.

Selesai laga, Jose Mourinho diberi pertanyaan apakan dia ingin beli pemain baru pada Januari 2020 ini. Tetapi dia tidak ingin menjawab pertanyaan masalah itu serta lebih pilih mengulas perform beberapa pemain mudanya, terhitung Japhet Tanganga.

“Hal paling akhir yang ingin saya kerjakan sesudah tampilan ini ialah bicara mengenai beli pemain baru,” tuturnya seperti dikutip Goal International. “Saya fikir ini ialah langkah untuk tunjukkan rasa hormat pada beberapa orang ini, bukan untuk bicara mengenai pemain baru,” keluhnya.

“Bisakah kita menjelaskan Tanganga ialah pemain baru? Dia tidak pernah mainkan laga untuk Tottenham di Premier League. Ini hari dia bermain serta ini hari dia menunjukkan jika dia dapat bermain buat kami,” serunya.

Beberapa pemain Tottenham yang alami luka. Salah satunya Harry Kane serta Ben Davies. Untungnya pada saat beberapa pemain itu mangkir, ada Tanganga yang tampil bagus. Demikian apiknya, Mourinho percaya Salah serta Mane pasti mengingat nama Tanganga.

“Sayang sekali dia bukan striker! Benar-benar disayangkan jika dia bukan pemain posisi tengah, tapi dia ialah satu pemain yang kami punya,” katanya. “Saya fikir Mane serta Salah, mereka mengetahui siapa Tanganga [sekarang]. Mereka tidak paham sebelum laga,” klaimnya.

“Saya fikir saat mereka lihat daftar [pemain], mereka berpikir, ‘Oh, urutan apa yang dimainkan orang ini?'” Sesudah menantang Liverpool, Tottenham akan bermain menantang Middlesbrough di partai replay set ke-3 FA Cup. Kemudian Jose Mourinho akan pimpin tmnya menantang Watford di panggung Premier League.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *