Fabinho Berikan Pujian Kepada Mbappe

Fabinho Berikan Pujian Kepada Mbappe

Berita Terbaru – Target beberapa pemain yang sudah tampil di level tertinggi kebanyakan tinggal 1. Iyaitu adalah mengangkat trofi ballon d’Or. Pencapaian yang menegaskan bahwa sang pemain layak menjadi pemain terbaik. Siapa yang akan menjadi juara tiap tahunnya menjadi pembicarannya banyak orang.

Fabinho Berikan Pujian Kepada Mbappe

Tidak sedikit juga pembicaraan itu datang dari pelaku sepak bola itu sendiri Seperti salah satu dari pemain liverpool ini Fabinho. Fabinho menjagokan Kylian Mbappe untuk mendapatkan Ballon d’Or tidak sampai di situ saja dia juga memiliki harapan dapat bermain dengan dirinya di Liverpool.

Mbappe telah menunjukkan dianya memiliki bakat yang mengagumkan jadi seorang striker. Sekarang usianya masih 21 tahun. Tetapi dia telah mendapatkan banyak trofi juara dengan AS Monaco serta PSG. Dia juga merengkuh trofi Piala Dunia bersama dengan Tim nasional Prancis.

Di waktu depan, dia diperkirakan akan jadi semakin hebat. Mbappe disebutkan akan memenangkan banyak penghargaan Ballon d’Or. Namun dia bukan salah satu pemain yang disebutkan akan memenangkan Ballon d’Or. Ada partnernya di PSG yaitu Neymar yang disebutkan akan turut memeriahkan pemburuan Ballon d’Or sesudah masa Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo selesai.

Akan tetapi, Fabinho percaya Mbappe bisa memenangkan trofi Ballon d’Or lebih dulu daripada Neymar. Pemain dari Brasil ini akui dia ingin bermain bersama sang striker di Anfield. “Mbappe akan memperoleh Ballon d’Or lebih dulu sebelum Neymar,” katanya pada Telefoot.

“Saya ingin menyambutnya ke Liverpool,” sambung Fabinho. Sekarang Liverpool berada di pucuk klassemen sesaat premier League. Mereka mengumpulkan 61 point dari 21 pertandingan. Liverpool juga disebutkan berkesempatan besar untuk dapat jadi juara liga. Fabinho juga percaya The Reds kelak dapat menjadi juara Premier League untuk kali pertamanya.

“Liverpool bisa menjadi juara ya. Itu team paling baik di dunia,” tuturnya. “Tuntaskan musim dengan tidak terkalahkan? Tidak ada gagasan untuk kalah. Klopp ialah pelatih paling baik di dunia, ya,” pungkasnya. Fabinho sendiri pernah bermain bersama Kylian Mbappe. Keduanya saling bernaung di club AS Monaco.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *