Petenis Bulutangkis No Satu Dunia Ini Baru Saja Alami Kecelakaan

Petenis Bulutangkis No Satu Dunia Ini Baru Saja Alami Kecelakaan

Berita Terbaru – Musibah memang menjadi salah satu hal yang paling misterius di muka bumi ini. Pasalnnya musibah ini datang tanpa permisi dan juga tidak pandang bulu. Siapa pun bisa merasakan dahsyatnnya musibah ini. Baru baru iniNasib nahas harus dirasakan oleh empat pemain bulu tangkis selesai berlaga di ajang Malaysia Masters 2020. Mereka jadi korban kecelakaan di Jalan Tol Maju (Mex Highway) Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (13/1/2020) pagi hari ini. Satu diantara empat korban kecelakaan itu ialah pemain bulu tangkis nomor satu dunia, Kento Momota.

Petenis Bulutangkis No Satu Dunia Ini Baru Saja Alami Kecelakaan

Selain itu, tiga orang yang lain didapati namanya William Thomas (Inggris, 30 tahun), Hirayama Yu ( Jepang, 35), serta Akifumi Morimoto (Jepang, 42). Berdasar berita terbaru, William Thomas adalah anggota BWF, sedang Hirayama Yu jadi fisioterapis, serta Akifumi Morimoto ialah asisten pelatih.

Dikutip dari The New Straits Times, kecelakaan itu merenggut satu korban meninggal. Korban itu disampaikan adalah sopir dari mobil yang ditumpangi Kento Momota dkk. Sang sopir didapati namanya Bavan alias Nageswarau (24 tahun), yang dikatakan meninggal di tempat. Mujur, Kento Momota serta beberapa penumpang diberitakan tidak alami cedera berat.

Kecelakaan itu disebabkan bertubrukan dengan satu truk seberat 30 ton yang meluncur dengan kecepatan perlahan di Jalan Tol Maju. Menurut Direktur Departemen Pemadam Kebakaran serta Penyelamat Selangor, Norazam Khamis, faksinya mendapatkan laporan genting berkaitan kecelakaan itu pada seputar jam 04.57 waktu ditempat. Saat itu juga, sekitar 10 personil dari stasiun pemadam Serdang dikirim ke tempat insiden.

“Sopir mobil van, seorang masyarakat Malaysia, diketemukan terjepit di kursinya dan dikatakan wafat dalam tempat insiden. Jenazahnya lalu diberikan pada polisi,” tutur Khamis yang diambil dari New Straits Times. “Ke empat penumpang (yang menanggung derita cedera mudah), dibawa ke Rumah Sakit Putrajaya untuk perawatan,” kata Khamis meneruskan. Momota sendiri sedang ada di Kuala Lumpur sesudah tempo hari malam memenangkan kompetisi Malaysia Masters 2020. Ia menaklukkan wakil asal Denmark, Viktor Axelsen, di pertandingan pucuk dengan score 24-22, 21-11 dalam tempo 54 menit.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *