Semangat Maguire Kepada Rasford

Semangat Maguire Kepada Rasford

Berita Terbaru – Harry Maguire mengharap rekanan setimnya di Manchester United, Marcus Rashford, tetap cetak gol pada laga-laga selanjutnya. Tentu saja supaya mereka dapat finish di empat besar di akhir musim kelak.

Semangat Maguire Kepada Rasford

Perjuangan Manchester United untuk dapat menempati zone Liga Champions itu masih cukup berat sampai sekarang. Mereka masih menempati rangking ke-5 serta sesaat ketinggalan lima point dari Chelsea yang ada di atasnya.

Sebenarnya, club berjulukan the Red Devils itu bisa tempati empat besar saat ini. Tetapi dengan ketentuan mereka dapat mencetak kemenangan waktu berjumpa team yang di atas kertas tidak kurang baik dari mereka.

Tetapi yang berlangsung justru sebaliknya, mereka seringkali kehilangan point. Walau sebenarnya, The Red Devils dapat menang atas team kuat seperti Tottenham serta Manchester City. Dari kondisi ini, diambillah rangkuman jika permasalahan mereka ialah kestabilan.

Melihat tiga laga sebelum kontra Norwich City, dimana Manchester United tidak berhasil mencetak kemenangan, kelihatan jika kestabilan dalam cetak gol ialah permasalahannya. Mereka cuma cetak satu gol dari tiga pertandingan itu.

Sesaat waktu menantang Norwich, mereka mampu kantongi empat gol yang dua salah satunya datang dari Marcus Rashford. Lalu dua gol yang lain diciptakan oleh Anthony Martial serta Mason Greenwood. Maguire yakini keinginan Manchester United tembus empat besar berada di bahu Rashford. “Saya suka pada tahun ini dia memperoleh gol yang patut serta harapannya ia tidak akan berhenti,” katanya diambil dari Kilat.

“Ia punya tangki yang semakin besar dari saat ini sampai akhir musim kelak,” lanjut bek yang diambil dari Leicester City pada bursa transfer musim panas tempo hari itu. Rashford sempat dinilai sebab dipandang tidak dapat jadi sandaran Manchester United dalam soal cetak gol. Tapi, dia sukses menunjukkan dianya dengan catatan 19 gol dari 30 tampilan di semua persaingan musim ini.

Sesaat beberapa orang mengomentari, Harry Maguire mengaku jika dianya sudah mengetahui semenjak awal masalah mutunya. Pria berumur 26 tahun itu selanjutnya menceritakan masalah semula pertemuan di antara dianya dengan Rashford di tim nasional Inggris.

“Saya dapat mengingat sala satu diantara session pertama waktu saya berlatih bersama dengan Tim nasional Inggris, ia betul-betul mencolok disana,” imbuhnya. “Potensi perebutan bola dan tekniknya. Ia punya segala hal untuk maju serta punya karier di level paling tinggi,” tutupnya.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *