Ini Alasan Yang Membuat Liverpool Semakin Tak Terkejar Oleh Para Kompetitornnya Di Liga Inggris

Ini Alasan Yang Membuat Liverpool Semakin Tak Terkejar Oleh Para Kompetitornnya Di Liga Inggris

Berita Terbaru – Ada minimal tiga alasan yang membuat Liverpool tidak akan tersusul oleh beberapa lawannya dalam pemburuan titel juara Premier League musim 2019-20 ini. Liverpool tampil mengagumkan dalam dua musim paling akhir. Musim kemarin, The Reds sukses jadi juara di Liga Champions 2019 serta jadi runner up Premier League.

Ini Alasan Yang Membuat Liverpool Semakin Tak Terkejar Oleh Para Kompetitornnya Di Liga Inggris
LIVERPOOL, ENGLAND – OCTOBER 02: Sadio Mane of Liverpool celebrates with Roberto Firmino after scoring his sides first goal during the UEFA Champions League group E match between Liverpool FC and RB Salzburg at Anfield on October 02, 2019 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Clive Brunskill/Getty Images)

Musim ini, scuad bimbingan Jurgen Klopp itu telah mendapatkan satu gelar berprestise, yaitu Piala Dunia Antarklub. The Reds masih buka kesempatan mengunci beberapa gelar seperti Liga Champions, Piala FA, serta Premier League. Liverpool tampil digdaya di persaingan Premier League 2019-2020. Scuad bimbingan Jurgen Klopp itu kokoh di pucuk klassemen dengan perolehan 61 point cuma dari 21 laga.

Liverpool mendapatkan 20 kemenangan serta sekali hasil seimbang. Liverpool unggul 14 point atas kompetitor terdekatnya, Manchester City, yang baru kumpulkan 47 point. Sekarang, Liverpool berkesempatan mendapatkan gelar Premier League 2019-2020. Mereka dapat memungkasi dahaga menjadi juara liga, yang paling akhir mereka temukan pada tahun 1990 yang lalu.

Jurgen Klopp Tetap Meminimalkan Kekeliruan
Jurgen Klopp banyak belajar dari kekeliruan pada persaingan yang diikutinya, terhitung Bundesliga. Waktu menggarap Borussia Dortmund, Klopp belajar untuk terus jadi kompetitor Bayern Munchen. Hal itu juga bersambung waktu Klopp geser ke Premier League menjadi juru strategi Liverpool. Perlahan-lahan tetapi tentu, Klopp sukses bawa The Reds kembali diakui di Eropa. Musim kemarin, Klopp sukses bawa Liverpool jadi juara Liga Champions 2018-2019. Jadi catatan, pada musim awalnya, The Reds masuk juga ke final UCL tetapi selanjutnya ditaklukkan oleh Real Madrid dengan score 3-1.

Jarak Point Susah Dikejar
Sekarang, Liverpool telah mengumpulkan 61 point dari 21 laga yang ditempuh. The Reds unggul 14 point atas kompetitor terdekatnya, Manchester City. Scuad bimbingan Jurgen Klopp itu unggul jauh atas team Big Six yang lain seperti Chelsea, Manchester United, Tottenham Hotspur serta Arsenal. Bila tetap jaga jarak dengan beberapa kompetitornya itu, Liverpool akan rayakan gelar Premier League lebih awal.

Tidak Ada Perlawanan
Perform Liverpool di Premier League musim ini dapat disebut susah untuk disaingi club lain. The Reds betul-betul tidak memiliki lawan yang dipandang sebanding. Club yang dapat gagalkan Liverpool mendapatkan point penuh cuma Manchester United. Saat itu, The Reds cuma bermain 1-1 dengan Manchester United di Old Trafford. Walau dapat meredam seimbang Liverpool, Setan Merah masih jauh terpaut di tabel klassemen Premier League. Scuad bimbingan Ole Gunnar Solskjaer itu ada di posisi ke lima dengan perolehan 34 point.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *