Ini Respon Dari Messi Saat Barcelona Putuskan Untuk Akhiri Kerja Sama Dengan Valverde

Ini Respon Dari Messi Saat Barcelona Putuskan Untuk Akhiri Kerja Sama Dengan Valverde

Berita Terbaru – Beberapa hari yang lalu Barcelona sudah pecat pelatihnnya. Namun yang paling di tunggu adalah reaksi seorang leonel messi. Megabintang Barcelona Lionel Messi pada akhirnya bereaksi atas pemecatan Ernesto Valverde lewat account media sosialnya di Instagram.

Ini Respon Dari Messi Saat Barcelona Putuskan Untuk Akhiri Kerja Sama Dengan Valverde

Barcelona sudah sah mengeluarkan Valverde pada Selasa (14/01/2020) pagi hari WIB. Dia ditendang sesudah mengatasi club Catalan itu sepanjang lebih dari dua tahun. Berita pemecatan Valverde sendiri sebetulnya telah lama terdengar. Serta telah ada banyak nama pelatih yang dihubungkan dengan Blaugrana.

Sebutlah saja Thierry Henry, Roberto Martinez, Jurgen Klopp, sampai sang bekas, Josep Guardiola. Yang paling baru ada pula nama bekas playmaker legendaris mereka, Xavi. Sesudah berita pemecatannya menyebar serta diresmikan oleh faksi Barcelona, Lionel Messi belum memberi reaksi apa saja. Selanjutnya pemain dari Argentina itu bernada lewat account Instagram-nya.

Pada Selasa sore waktu ditempat, Messi tuliskan pesan pada Valverde. La Pulga berterima kasih atas semua yang sudah diberi oleh sang pelatih. Dia mengupload satu photo dianya dengan Valverde. “Terima kasih atas segala hal, tuan. Saya percaya Anda akan lakukan yang paling baik dimana juga Anda pergi sebab, tidak hanya jadi seorang profesional yang hebat, Anda ialah orang yang mengagumkan,” pujinya.

“Saya mendoakan Anda mudah-mudahan mujur serta mengirimi Anda satu pelukan,” pungkas Lionel Messi. Barcelona tidak begitu lama cari alternatif Ernesto Valverde. Mereka langsung menunjuk Quique Setien jadi arsitek anyarnya.

Setien sendiri awalnya memang pernah dihubungkan dengan Barcelona pada Januari 2019 kemarin. Namun waktu itu kepindahannya ke Camp Nou tidak terealisasi. Setien sendiri awalnya tidak pernah mengatasi club besar. Dia hanya pernah melatih club medioker seperti Racing Santander, Las Palmas serta Real Betis.

Sekarang Ernesto Valverde mewariskan scuad Barcelona pada Quique Setien dalam urutan cukup bagus di La Liga. Mereka saat ini jadi puncak klassemen dengan perolehan 40 point, sama yang dkoleksi Real Madrid yang berada di rangking ke-2. Selain itu di Liga Champions Lionel Messi dkk telah mengambil langkah ke set 16 besar serta akan bertarung musuh Napoli.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *