Masalah Harga Menjadi Bahan Negosiasi Antara Hostspurs Dan Inter Untuk Christian Erikssen

Masalah Harga Masih Menjadi Bahan Negosiasi Antara Hostspurs Dan Inter Untuk Christian Erikssen

Berita Terbaru – Bursa Transfer atau jendela transfer untuk pemain pemain sepak bola di eropa sekarang memang sedang berlangsung. Beberapa tim pun sudah tunjukan keseriusaannya untuk bisa mengaet pemain yang tidak bisa mereka datangkan di transfer musim panas kemaren. Salah satu pemain bintang yang kerap kali di rumorkan akan berpindah klub adalah Christian Eriksen.

Masalah Harga Menjadi Bahan Negosiasi Antara Hostspurs Dan Inter Untuk Christian Erikssen

Pertandingan replay Piala FA di antara Tottenham serta Middlesbrough pada Rabu (15/1/2020) dapat jadi salah satunya pertandingan paling akhir Christian Eriksen bersama dengan Spurs. Pada Rabu pagi hari pagi, ahli transfer dari Sky Sports Italia, Gianluca Di Marzio, mengungkapkan jika Christian Eriksen sudah terima pinangan untuk geser ke Inter Milan pada bursa transfer Januari ini.

Di Marzio memberikan laporan jika saat ini giliran Tottenham serta Inter Milan untuk bernegosiasi. Ke-2 tim masih terpaut cukup jauh tentang nilai transfer buat pemain yang kontraknya akan selesai di akhir musim ini itu. Maka dari itu kedua balah pihak kabarnnya masih berkutat dengan harga yang belum tuntas juga.

Spurs minta 20 juta euro (Rp304 miliar) sesaat penawaran awal Inter Milan ialah 10 juta euro (Rp152,4 miliar). Diskusi disebutkan masih bersambung. Inter Milan, lewat CEO Beppe Marotta serta pelatih Antonio Conte, memang tidak pernah menyanggah minat mereka pada gelandang tim nasional Denmark itu.

Eriksen bermain penuh waktu Tottenham menang 2-1 kontra Middlesbrough pada pertandingan replay Set Ke-3 Piala FA di Tottenham Fase namun dia memperoleh siulan dari beberapa fans Spurs.

Pelatih Spurs, Jose Mourinho, bela sang pemain di akhir pertandingan dengan menjelaskan jika Eriksen masih memberi segala hal buat Spurs pada pertandingan itu. “Dia bermain benar-benar bagus, benar-benar profesional. Ini yang saya harap darinya.

Bila ketetapan ia untuk geser, dia harus pergi dengan kepala diangkat tinggi bila sudah memberi segala hal. Saya fikir dia bermain benar-benar bagus ini hari,” papar Jose pada session pertemuan wartawan. Christian Eriksen masuk dengan Tottenham dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2013 dengan mahar 12,5 juta euro.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *