Solskjaer Konfirmasi Perihal Kondisi Dua Pemain Pentinggnya

Solskjaer Konfirmasi Perihal Kondisi Dua Pemain Pentinggnya

Berita Terbaru – Kabar kurang baik sedang menghampiri Kubu Man United. Fans Manchester United diyakinkan tidak akan dapat lihat aksi dua pemain inti teamnya, Paul Pogba serta Scott McTominay, dalam tempo dekat. Ole Gunnar Solskjaer mengatakan jika keduanya tidak akan sembuh sebelum interval musim dingin mereka. Jadi info, Manchester United tidak bermain sepanjang 16 hari sesudah hadapi Wolverhampton di tempat Premier League awal Februari kelak. Pertandingan mereka selanjutnya ialah menantang Chelsea di tanggal 18 Februari.

Solskjaer Konfirmasi Perihal Kondisi Dua Pemain Pentinggnya

Masih ada beda waktu yang lumayan panjang sampai waktu dimana Manchester United berjumpa Wolves. Meskipun begitu, Paul Pogba serta Scott McTominay belum pasti dapat bermain dalam laga-laga sebelum itu. Menurut agenda, Pogba baru dapat kembali merumput waktu Manchester United berjumpa dengan Chelsea. Sedang McTominay, yang luka saat berjumpa Newcastle United, harus menepi sepanjang dua bulan.

Solskjaer sudah membetulkan penghitungan itu. Dia akui sangsi dapat mainkan keduanya, atau serta diantaranya, sebelum Manchester United memperoleh interval dua minggu pada bulan Februari kelak. “Saya tidak percaya kami akan lihat Scott atau Paul sebelum interval musim dingin. Atau saya ketahui jika kami tidak akan lihat mereka sebelum interval musim dingin,” tutur Solskjaer seperti yang diambil dari Manchester Evening News.

Andaikata Scott McTominay tidak dapat bermain di pertengahan Februari, karena itu kemungkinan pria asal Skotlandia itu akan tampil waktu MU berjumpa Klub Brugge dalam tempat Liga Europa. Pertandingan itu berjalan pada tanggal 27 Februari. Sempat tersebar berita jika Manchester United terancam juga kehilangan sang striker, Marcus Rashford. Banyak yang menyangsikan dianya dapat tampil waktu menantang Wolves di tempat FA Cup hari Kamis (16/1/2020) esok

Solskjaer pastikan jika Rashford baik-baik saja. Tapi, kemungkinan pemain berusia 22 tahun itu tetap mangkir supaya bisa istirahat serta tampil oke saat Manchester United berjumpa Liverpool akhir minggu ini. “Marcus baik-baik saja. Ia anak muda yang tidak mau sering saya pakai untuk kebaikannya sendiri, sebab anda tidak ingin membuat kehabisan tenaga,” ujarnya.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *