Fitur Pesan Langsung Versi Web Sedang Di Test Oleh Instagram

Fitur Pesan Langsung Versi Web Sedang Di Test Oleh Instagram

Berita Terbaru – Instagram adalah salah satu basis sosial media yang terkenal di penjuru dunia. Serta sosial media ini dapat menarik banyak pemakai dari beberapa golongan. Untuk menganakemaskan beberapa pemakainya, Instagram terus membuat fitur-fitur yang menarik. Tidak hanya share photo serta video, Instagram punya salah satunya feature untuk kirim serta terima pesan langsung yaitu direct message (DM).

Fitur Pesan Langsung Versi Web Sedang Di Test Oleh Instagram

Feature direct message (DM) sejauh ini cuma dapat dikerjakan lewat piranti hp. Tetapi sekarang, Instagram tengah lakukan eksperimen feature Direct Message (DM) yang bisa dikirim lewat situs atau desktop. Hal itu diutarakan faksi Instagram lewat account Twitter resminya. Walau demikian Instagram tidak memberikan keterangan sampai kapan feature ini akan diuji-coba.

“Kami tengah mengetes coba potensi direct messaging melalui situs. Jadi, Anda dapat membaca serta membalas pesan Anda dimana juga ada,” catat Instagram.

Sebab masih juga dalam step eksperimen, Instagram juga tidak langsung memberi feature ini pada semua pemakai dengan massal. Cuma beberapa pemakai saja yang dapat coba feature ini. Pemakai yang mujur dapat coba feature ini, dapat temukan simbol pesawat kertas di pojok kanan atas monitor.

Seperti dengan penampilan direct message Instagram pada aplikasi di smartphone. Dirangkum wartawan dari Cnet, Kamis (16/1/2020), gagasan Instagram untuk mendatangkan feature direct message (DM) di situs atau desktop ini sebetulnya telah didapati oleh seorang programmer, Jane Manchun Wong.

Jane, memang diketahui jadi programmer yang sering temukan fitur- feature baru pada Instagram serta membeberkannya pada publik. Sekarang, fitur-fitur yang ada di Instagram versus situs memang dipandang cukup terbatas. Tetapi dengan hadirnya direct message, feature yang ada di Instagram versus situs juga sekarang makin sama yang ada di aplikasi mobile.

Jadi info, Facebook jadi induk perusahaan Instagram juga merencanakan untuk menyatukan beberapa aplikasi perpesanannya ke pada sebuah aplikasi. Nama Instagram akan terhitung dalam gagasan itu bersama dengan Facebook Messenger serta WhatsApp. Tetapi nampaknya usaha menjadikan satu beberapa aplikasi perpesanan ini sudah alami beberapa permasalahan. Facebook juga mengharap project ini bisa dituntaskan pada awal tahun 2020.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *