Ingin Hidup Panjang Umur Bisa Ikuti 4 Tips Ini

Ingin Hidup Panjang Umur Bisa Ikuti 4 Tips Ini

Berita Terbaru – Kualitas hidup yang kita lalui benar-benar mengubah lama tidaknya kita hidup. Tidak perduli berapakah usiamu, kamu berkekuatan untuk mengubah banyak variabel yang mengubah berapakah lama kamu hidup, serta berapa aktif kamu di beberapa tahun selanjutnya. Dr Michael Greger, penulis buku How Not To Die yang populer, yang jalankan nutritionfacts.org serta membangun American College Of Lifestyle Medicine, mengutarakan sembilan panduan yang dapat kita kerjakan untuk memperoleh hidup lebih lama dengan jalani hidup yang lebih sehat serta lebih bahagia.

Ingin Hidup Panjang Umur Bisa Ikuti 4 Tips Ini

Yang pertama adalah Berhenti merokok
Kita pasti tahu begitu jeleknya merokok buat kesehatan, tapi kenyataannya masih ada yang meremehkan bahayanya. “Di Inggris, pembunuh nomor satu masih penyakit jantung. Tembakau menaklukkan diet orang Inggris dengan statistik itu, jadi hal nomor satu yang penting kamu kerjakan ialah berhenti merokok,” kata Greger. Hasil yang hampir serupa juga berlangsung di Amerika. Pada kurun waktu 2009-2019, penyakit jantung masih jadi pembunuh nomor dua.

Yang kedua adalah Turunkan berat badan
Obesitas tempati posisi nomor tiga di Inggris. Serta obesitas ialah permasalahan yang bertumbuh, jadi, dalam soal diet, Greger merekomendasikan untuk konsumsi kacang-kacangan tiap hari. Disamping itu, kamu dianjurkan untuk makin banyak konsumsi buah berikan, buah-buahan, serta satu set sayuran sehat. Serta jelas menghindarkan makanan apa saja yang memiliki kandungan lemak trans serta daging olahan seperti ham serta hot dog, yang saat ini kita ketahui tentu dapat mengakibatkan kanker. “Kita tahu tidak untuk merokok di seputar beberapa anak kita, jadi kenapa kirim mereka ke sekolah berbekal hot dog? Serta yang ke-3 ialah soda. Hentikan semua minuman bersoda,” tutur Greger.

Yang ketiga adalah Kurangi daging merah
Kita kemungkinan sedang jalani bulan Veganuary yang seringkali disalahpahami, tapi beberapa orang suka pada daging merah serta mereka tidak atau mungkin tidak ingin menghentikannya. Menurut Greger, steak kemungkinan didapati dapat mengakibatkan kanker, karenanya saya betul-betul menggerakkan orang untuk jalankan skema makan nabati.

Greger merekomendasikan untuk mengubah makanan dengan buah-buahan serta sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, dan lain-lain. Makanan yang tumbuh dari tanah ialah pilihan tersehat. Serta, dapat memangkas empat ‘pembunuh’ pertama di Inggris. “Apa yang kamu masukan ke mulut, apa itu makanan atau rokok, penting untuk betul-betul kamu pikirkan,” tutur Greger.

Yang keempat adalah Benahi jam tidur
Terdapat beberapa bukti yang tunjukkan, mereka yang tidak memperoleh jam tidur minimal tujuh jam /hari betul-betul menanggung derita. Manusia yang kurang tidur pasti punya pengaruh pada produktivitas mereka. Karena itu, matikan gawaimu serta istirahatlah bertambah cepat.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *