Hazard Kembali Terlihat Di Tempat Latihan Real Madrid

Hazard Kembali Terlihat Di Tempat Latihan Real Madrid

Berita Terbaru – Eden Hazard kembali ikuti latihan Real Madrid sesudah absen sepanjang lebih dari dua bulan karena alami luka sendi. Hazard alami luka sendi saat bela Real Madrid hadapi Paris Saint-Germain dalam laga babak group Liga Champions, akhir November 2019.

Hazard Kembali Terlihat Di Tempat Latihan Real Madrid

Karena luka itu, pemain sayap asal Belgia itu harus menepi dari lapangan rumput sepanjang lebih dari dua bulan. Sesudah mangkir dalam periode waktu lumayan lama, Hazard kembali jalani latihan bersama dengan tim Real Madrid. Dikutip dari situs Marca, Hazard berlatih dengan tim Real Madrid yang diadakan di Valdebebas pada Kamis (23/1/2020) waktu ditempat.

Latihan itu diadakan satu hari sesudah Los Blancos, panggilan Real Madrid, mencetak kemenangan atas Unionistas de Salamanca pada pertandingan set 32 besar Copa del Rey. Hazard telah diperbolehkan berlatih dengan bola. Pemain 29 tahun itu kelihatan bisa lakukan pergerakan dengan bola.

Tidak sama dengan Hazard yang telah dizinkan berlatih dengan bola, Sergio Ramos disampaikan harus berlatih terpisah dengan beberapa pemain Real Madrid yang lain. Ramos alami luka sendi selesai menguatkan Los Blancos di tempat Piala Super Spanyol.

Bek tengah berumur 33 tahun itu mangkir dalam dua pertandingan paling akhir Real Madrid waktu hadapi Sevilla di Liga Spanyol serta Unionistas de Salamanca di Copa del Rey. Pemain lain yang ikut ikuti latihan ialah Marco Asensio. Tetapi, Asensio yang masih jalani proses pengobatan luka lutut jalani latihan tanpa ada bola.

Real Madrid barusan mencetak kemenangan 3-1 atas Unionistas de Salamanca di set 32 besar Copa del Rey. Selesai mengepak kemenangan atas Unionistas de Salamanca, tim Los Blancos mengadakan latihan jadi persiapan pertandingan hadapi Real Valladolid.

Real Madrid akan melawat ke Stadion Jose Zorilla tempat Real Valladolid pada kelanjutan minggu ke-21 Liga Spanyol, Senin (27/1/2020). Los Blancos sekarang ada di rangking dua klassemen Liga Spanyol dengan koleksi 43 point dari 20 laga. Perolehan point Real Madrid sama juga dengan Barcelona yang ada di urutan pucuk, tetapi Los Blancos kalah beda gol.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *