Pioli Ingin Melanjutkan Tren Positif Timnnya

Pioli Ingin Melanjutkan Tren Positif Timnnya

Berita Terbaru – AC Milan akhir akhir ini berhasil meraih kemenangan. Merekapun bertekad melanjutkan trend positif saat melawat ke tempat Brescia pada kelanjutan minggu ke-21 Serie A, persaingan kelas paling atas Liga Italia. Duel Brescia versus AC Milan akan diadakan di Stadion Mario Rigamonti pada Jumat (24/1/2020) malam waktu ditempat atau Sabtu pagi hari WIB.

Pioli Ingin Melanjutkan Tren Positif Timnnya

Hadapi tuan-rumah Brescia, AC Milan sedang dalam keyakinan diri tinggi selesai mengepak dua kemenangan berturut-turut atas Udinese serta Cagliari di panggung Serie A. Stefano Pioli sebagai pelatih AC Milan bernafsu melanjutkan catatan positif itu dengan mencetak kemenangan di kandang Brescia. “Kami mendapatkan hasil positif dari pertandingan-pertandingan awalnya. Kami ingin melanjutkan hasil semacam ini,” kata Pioli mendekati pertandingan kontra Brescia, diambil dari situs sah AC Milan.

“Kami ingin menang. Kami ingin terus berusaha untuk mengangkat rangking tak perlu lihat urutan kami sekarang,” lebih Pioli. “Kami ingin mendapatkan hasil yang lebih baik pada paruh ke-2 musim ini serta bawa AC Milan kembali pada papan atas,” tegas pelatih berumur 54 tahun itu.

Dua kemenangan berturut-turut atas Udinese serta Cagliari jadi bekal bernilai buat team berjulukan I Rossoneri itu. “Kami harus terus kerja keras. Kami butuh menjadikan satu kemampuan untuk melakukan perbaikan kekurangan,” tutur Pioli. Dijamu Brescia, AC Milan dapat turunkan beberapa pemain terbaik. Pioli diperkirakan akan kembali mainkan duet Zlatan Ibrahimovic serta Rafael Leao di posisi depan I Rossoneri. Spesial buat Ibrahimovic, Pioli menyebutkan hadirnya sudah memberikan efek positif buat AC Milan.

“Saya mengharap banyak pada Ibrahimovic. Saya temukan orang pintar yang benar-benar menolong,” kata Pioli. “Ia sudah memberikan tambahan nilai dengan hadirnya di permainan. Ia tetap jaga sikap serta profesionalisme tiap hari,” lebih bekas pembesut Fiorentina serta Inter Milan itu.

AC Milan sekarang ada di rangking delapan dengan koleksi 28 point dari 20 laga. Mengenai Brescia yang bisa menjadi musuh AC Milan masih tersuruk di papan bawah dengan tempati rangking 19.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *