PT LIB Sudah Tunjuk Pimpinan Baru

PT LIB Sudah Tunjuk Pimpinan Baru

Berita Terbaru – Sepak bola indonesia dalam beberapa bulan terakhir memang sudah memiliiki pimpinan baru di federasinnya. Federasi sepak bola indonesia atau yang lebih kita kenal dengan sebutan PSSI sudah tentukan sturktur baru di sistem keorganisasiannya. Baru baru ini Wakil Ketua Biasa PSSI, Cucu Somantri, sah memegang jadi Direktur PT Liga Indonesia (LIB) – operator Liga Indonesia. Hal tersebut ditetapkan dalam Rapat Biasa Pemegang Saham (RUPS) PT LIB yang dikerjakan di Kuta, Bali, Kamis (23/1/2020).

PT LIB Sudah Tunjuk Pimpinan Baru

Cucu Somantri gantikan urutan Dirk Soplanit. Dia akan dibantu Sonhadji yang dipilih jadi Komisaris Penting. Di barisan komisaris diisi oleh Munafri Arifuddin, Ferry Paulus, Hasani Abdulgani, Endri Irawan, serta Hakim Putratama.

Untuk urutan Direktur Operasional dijabat oleh Sujarwo, sesaat Direktur Keuangan diisi Anthony Chandra Kartawiria. Mengenai urutan Direktur Usaha dihuni Rudy Kangdra. “Kami barusan mengakhiri RUPS serta salah satunya agendanya untuk penunjukkan serta perkembangan direksi,” sebut Cucu Somantri yang dikutip situs PSSI. “Kami mendapatkan amanah hasil dari RUPS jadi barisan komisaris serta direksi dari PT Liga,” katanya meneruskan.

Berkaitan agenda kick-off Liga 1 2020
Jadi operator Liga 1, PT LIB mulai bicara mengenai agenda kick-off Liga 1 2020. “Kami merencanakan laga awal (kick-off) Liga 1 2020 akan diawali 29 Februari akan datang,” papar Cucu Somantri yang diambil dari Di antara.

Cucu menjelaskan, faksinya bersama dengan PSSI setuju kick-off Liga 1 2020 akan diawali lebih dini sebab memberi peluang pada beberapa pemain club untuk lebih siap bila dipanggil tim nasional. Sebelumnya, kick-off Liga 1 2020 direncanakan Maret.

“Dengan agenda lebih dini diawali laga itu, hingga diinginkan beberapa pemain dari club yang dipanggil menyiapkan lebih dini,” kata Cucu. “Keuntungan lebih dini memberi peluang pada pesepak bola yang terhimpun dalam tim nasional untuk setelah itu ikuti kejuaraan internasional,” tutur ia.

Cucu Somantri memberikan tambahan, untuk pengaturan serta mensinkrokan agenda laga Liga 1 2020, faksinya akan menanti Kongres Biasa PSSI. Mengenai Kongres Biasa PSSI akan diadakan di Kuta, Bali, Sabtu (25/1/2020).

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *