Ini Tanggapan Guardiola Perihal Sikap Jurgen Klopp Yang Tidak Ambil Bagian Di Pertandingan Ulangan Piala FA

Ini Tanggapan Guardiola Perihal Sikap Jurgen Klopp Yang Tidak Ambil Bagian Di Pertandingan Ulangan Piala FA

Berita Terbaru – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memperlihatkan sikap yang tidak dapat diterima oleh beberapa golongan. Dia putuskan tidak untuk ikut serta dalam pertandingan ulangan FA Cup yang diadakan pada minggu kedepan. Pertandingan ulangan ini berlangsung sebab Liverpool tidak berhasil bawa pulang kemenangan dari tempat Shrewsbury di pertandingan set ke-4 FA Cup, Senin (27/1/2020). Mereka cuma bermain seri dengan score 2-2.

Ini Tanggapan Guardiola Perihal Sikap Jurgen Klopp Yang Tidak Ambil Bagian Di Pertandingan Ulangan Piala FA

Klopp mengatakan jika Liverpool akan turunkan scuad U-23 untuk tampil di pertandingan itu buat istirahatkan pemain utamanya. Serta, dia putuskan tidak untuk ikut pimpin Liverpool pada laga itu.

Ini ialah sikap yang diperlihatkan olehnya jadi bentuk protes atas padatnya agenda persaingan di Inggris. Dia pernah lakukan hal sama untuk pertandingan perempat final Carabao Cup sebab harus ikut di tempat Piala Dunia Antarklub. Sikap itu lalu memperoleh kritik, tidak kecuali dari Josep Guardiola sebagai pelatih Manchester City. Seperti yang didapati, ke-2 team itu sering berkompetisi ketat di tempat Premier League dalam beberapa waktu paling akhir.

“Anda jangan coba untuk membungkam tempat simpel ini, bila anda tidak dapat lakukan [juara Premier League] 3x beruntun dengan pertandingan besar di Premier League serta Liga Champions dan kebanyakan orang berada di sana,” katanya diambil dari Goal International.

“Waktu anda seringkali juara, mereka mengatakan jika persaingan ini tidak penting, tetapi buat saya ini tidak berlangsung. Tidak perduli, kami akan berusaha untuk memenangkannya,” sambungnya.

“Dapat bertandang ke Wembley dengan team yang mempunyai bagian historis seperti Villa, kami merasakan suka dapat ada disana,” sambungnya. Belakangan ini, Guardiola sukses bawa Manchester City sampai set final Carabao Cup. Club dengan panggilan the Citizens itu selamat selesai singkirkan lawan sekotanya, Manchester United di set semi-final.

Ke-2 team barusan jalani pertandingan putaran kedua yang diadakan di Etihad Fase pada hari Kamis (30/1/2020). Manchester City kalah dengan score tipis 0-1 karena gol dari gelandang the Red Devils, Nemanja Matic. Untungnya, Manchester City mempunyai modal kemenangan 3-1 pada leg awalnya. Hingga mereka juga dikatakan jadi juara dengan agregat tipis 3-2.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *