Artis Bollywood Ini Bagikan Pengalamannya Saat Menghadapi Depresi

Artis Bollywood Ini Bagikan Pengalamannya Saat Menghadapi Depresi

Berita Terbaru – Depressi memang menjadi salah satu momok bagi kita yang hidup di era moderen seperti ini. Hal ini lantaran tuntutan kehidupan yang benar benar mengerikan di era digital seperti ini. Hal ini pun menarik salah satu Bintang Bollywood untuk menceritakan pengalam dirinnya menghadapi Depressi.

Artis Bollywood Ini Bagikan Pengalamannya Saat Menghadapi Depresi

Bintang Bollywood, Deepika Padukone bicara mengenai pertempurannya dengan depresi. Padukone, salah satunya aktris dengan bayaran paling tinggi di India, ungkap pengalamannya menantang penyakit yang tidak mengenal pandang bulu itu serta menginspirasinya untuk bernada buat pasien lain.

“Penyakit mental mendekati saya saat saya tidak mengharapkannya,” kata Padukone. “Pemahaman serta asumsi publik ialah saya sedang ada di pucuk profesi,” katanya di World Economic Komunitas di Davos, Swiss. “Tetapi apa yang saya alami ialah perasaan hampa, kosong, serta tidak bermakna. Saya cuma akan menangis entahlah kenapa,” paparnya.

Deepika Padukone didiagnosis menanggung derita depresi pada tahun 2014. Aktris berumur 34 tahun yang sudah bermain di lebih dari 30 film itu menyebutkan, dia mujur sebab ibunya lihat tanda-tanda depresi serta menekan Padukone untuk cari pertolongan medis. Tetapi menurut dia, stigma serta minimnya kesadaran mengenai penyakit mental memang mempersulit pasien.

Di India, direncanakan 7,5 % dari populasi masyarakat menanggung derita penyakit mental, menurut WHO. Hal tersebut memberikan inspirasi Padukone untuk membangun Live, Love, Laugh Foundation pada 2015 bermaksud memberi dukungan mereka yang berusaha menantang penyakit mental. Tubuh amal ini mempunyai tujuan menebarkan kesadaran berkaitan permasalahan kesehatan mental, sesudah mengeluarkan kampanye nasional pertamanya di India, dan menolong orang mendapatkan analisis.

Belajar mengerti apa yang dia alami adalah langkah awal ke arah pemulihan, kata Padukone. Dia menggerakkan beberapa pasien prospek serta beberapa orang di seputar mereka untuk cari sinyal depresi, seperti rasa sedih berkelanjutan, masalah makan dan tidur, dan timbulnya pemikiran bunuh diri.

“Sisi paling sulit diperjalanan buat saya ialah tidak mengerti apa yang saya alami,” tutur Padukone. “Serta waktu memperoleh analisis, itu berasa seperti pertolongan besar.” Padukone bicara dalam World Economic Komunitas –pertemuan pemimpin usaha global serta pembuat kebijakan– dimana dia mendapatkan Crystal Award 2020 untuk andilnya pada kesadaran kesehatan mental.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *