Dele Alli Akhirnnya Utarakan Permintaan Maafnnya Setela Membuat Lelucon Perihal Corona

Dele Alli Akhirnnya Utarakan Permintaan Maafnnya Setelah Membuat Lelucon Perihal Corona

Berita Terbaru – Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, mendapatkan sorotan tajam sebab jadikan wabah corona jadi gurauan. Sadar sudah bertindak yang salah, Alli langsung mohon maaf. Pemain berumur 23 tahun itu tengah jalani berlibur musim dingin bersama dengan Tottenham Hotspur. Alli serta semua scuad Tottenham akan liburan serta lakukan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab.

Dele Alli Akhirnnya Utarakan Permintaan Maafnnya Setela Membuat Lelucon Perihal Corona

Saat sedang ada di ruangan keberangkatan lapangan terbang, Dele Alli mengupload video di account Snapchat nya, Sabtu (8/2/2020). Dalam video itu, Alli yang menggenakan topi serta masker, merekam seorang pria Asia. Ia tuliskan gurauan tentang virus corona yang sekarang tengah mewabah di beberapa negara, terutamanya di China. “Corona apanya, tolong dengarkan dengan volume,” catat Alli dalam video itu.

Pemain Tim nasional Inggris itu selanjutnya menegaskan muka sang pria Asia yang duduk diseberangnya. Dele Alli lantas arahkan camera ponselnya ke botol pembersih tangan, serta menulis “Virus ini harus bertambah cepat dari itu bila ingin tentang saya.”

Minta Maaf

Aksi Alli itu langsung jadi viral di dunia maya. Ia juga mendapatkan hujatan serta kritik sebab sudah jadikan wabah corona jadi gurauan. Dele Alli lalu meniadakan video itu serta mohon maaf. Lewat sosial media China, Weibo, Alli mengaku sudah bertindak yang salah. Ia juga mendoakan warga China supaya masih kuat serta dapat menangani virus corona yang sudah tewaskan 908 jiwa.

“Saya ingin mohon maaf atas video yang saya upload di Snapchat tempo hari. Itu tidak lucu. Saya selekasnya mengetahuinya serta menghapusnya,” tutur Alli.

“Saya menyedihkan diri kita serta club. Saya tidak mau kalian mempunyai kesan-kesan semacam itu pada saya. Itu bukan suatu hal yang perlu jadikan gurauan. Saya mengirim semua cinta, perhatian, dan doa saya untuk kebanyakan orang di China,” sambungnya.

Sampai sekarang, Tottenham Hotspur masih malas memberi komentar berkaitan gurauan Dele Alli itu. The Lilywhites cuma konsentrasi jalani latihan di Dunia, sebelum nanti hadapi Aston Villa di Villa Park, 16 Februari akan datang.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *