Lantara Cuitan Persib Yang Menyindir Laga Saat Hadapi Barito Putera. Persib Pun Sekarang Sedang Dilanda Masalah Di Somed

Lantara Cuitan Persib Yang Menyindir Laga Saat Hadapi Barito Putera. Persib Pun Sekarang Sedang Dilanda Masalah Di Somed

Berita Terbaru – Persib sekarang mungkin sedang dilanda kegalauan. PasalnnyaTagar atau tanda pagar UnsubscribePersib membumbung di posisi waktu sosial media Twitter. Timbulnya tagar itu bermula dari info dari account Twitter ofisial Persib Bandung.

Lantara Cuitan Persib Yang Menyindir Laga Saat Hadapi Barito Putera. Persib Pun Sekarang Sedang Dilanda Masalah Di Somed

Club berjulukan Maung Bandung itu memberi info terkait mengenai eksperimen yang akan dijalani. Persib Bandung akan beruji coba menantang Barito Putera, Selasa (11/2/2020), di Stadion Si Jalak Harupat. Dalam tweet info itu ada yang menanyakan tentang siaran secara langsung atau live streaming di Youtube Persib TV “Live streaming di YouTube Persib tv t min?,” bertanya account @BloodsLast, Senin (10/2/2020).

Tahu ada pertanyaan itu, account Twitter Persib Bandung langsung memberi jawaban. Persib menjawab akan mempersiapkan live streaming bila pada Selasa jam 09.00 pagi subcriber Youtube Persib tembus 700 ribu. “Punten, sesaat belumlah ada gagasan. Tetapi jika esok jam 9 pagi subscriber YouTube PERSIB nembus 700 ribu, bisa Live Streaming kita siapin,” jawab account @persib.

Jawaban Persib Bandung lewat Twitter itu nyatanya langsung memetik proses dari beberapa supporter, khususnya Bobotoh. Cukup banyak yang mengupload photo tidak ikuti atau unsubcribe account Youtube Persib. Sampai berita ini dicatat, tagar UnsubscribePersib masuk masuk trending terkenal Indonesia. Keseluruhan ada seputar 2.600 tweet dengan hastag itu serta bukan mustahil selalu makin bertambah.

Sebatas info, Persib Bandung akan mengadakan eksperimen sah menantang Barito Putera, Selasa (11/2/2020) di Stadion Si Jalak Harupat. Uji tanding itu adalah yang pertama menantang sama-sama peserta Liga 1 2020. Dengan eksperimen itu sang pelatih,Robert Alberts tentu saja ingin tahu persiapan Supardi Nasir dkk mendekati panggung Liga 1 2020. Ditambah lagi Pangeran Biru barusan resmikan dua pemain asing, Geoffrey Castillon serta Wander Luiz, Senin (10/2/2020).

Bergabungnya Luiz serta Castillon membuat paket pemain asing Persib telah komplet. Sebelum resmikan Luiz serta Castillon Persib telah mempunyai dua legiun asing, yaitu Nick Kuippers serta Omid Nazari. Bukan mustahil ke empat pemain import itu akan dijajal waktu Persib Bandung beruji tanding hadapi Barito Putera.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *