Neymar Pulang Coutinho Hengkang

Neymar Pulang Coutinho Hengkang

Berita Terbaru – Peluang Neymar untuk bisa membela panji barcelona lagi memang santer di bicarakan musim ini. Hal itu didukung dengan kabar burung yang mengatakan Neymar juga ingin bermain di barcelona lagi. Akan tetapi bagaimana dengan nasib philiphe Countinho. Neymar ingin pulang ke Barcelona, Philippe Coutinho ingin tinggalkan Barcelona. Dua kemauan tidak sama yang kemungkinan bersilangan pada musim panas akan datang. Menurut Sport, Coutinho sebetulnya ingin bertahan, tetapi Barcelona tidak ingin ambil efek. Sekarang gelandang Brasil itu sedang jalani waktu peminjaman di Bayern Munchen.

Neymar Pulang Coutinho Hengkang

Harapannya, Bayern akan menetapkan Coutinho akhir musim ini, tetapi nyatanya tidak begitu. Harga Coutinho begitu tinggi, Bayern diberitakan tertarik mengembalikannya ke Camp Nou. Berarti, Barca harus hadapi kondisi susah yang sama musim panas kelak. Ke mana Coutinho akan pergi?

Perform Coutinho tidak dapat disebut baik semenjak tinggalkan Liverpool. Kelihatannya ketetapan itu salah satu ketetapan terjelek dalam profesinya. Saat itu, Januari 2018, Liverpool kantongi 145 juta euro saat melepas Coutinho ke Barcelona. Ketetapan ini pas, Jurgen Klopp malah dapat membuat team yang lebih kuat tanpa ada Coutinho.

Saat ini, kesusahan Coutinho ini menimbulkan ide kepulangannya ke Liverpool. Ada juga team-team kuat yang lain yang tertarik seperti Manchester City, Manchester United, Chelsea, serta Tottenham Hotspur. Apa saja pilihannya, Coutinho cuma dapat mengharap pada Bayern serta Barca. Nasibnya terombang-ambing, serta tidak dapat mengontrolnya sendiri.

Selanjutnya, menurut Le10Sport, PSG juga turut memeriahkan perburuan Coutinho. Juara Ligue 1 itu percaya Coutinho dapat temukan kembali sentuhan terbaik di Prancis. Bila terjadi, Coutinho bisa saja menggenggam kunci pulangnya Neymar ke Barcelona. Bila Bayern benar kembalikan Coutinho ke Barcelona, berarti raksasa Catalan itu dapat bernegosiasi langsung dengan PSG untuk transisi pemain.

Coutinho diganti Neymar, jalan keluar paling baik untuk seluruh pihak. Pasti dengan ketentuan Coutinho sendiri tertarik masuk dengan club Ligue 1 itu. Gelandang 27 tahun ini telah mencatatkan tujuh gol serta delapan assist pada 27 laga untuk Bayern. Ia dipandang tidak betul-betul pas dengan sepak bola Jerman.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *