Takluk Dari Helles Verona Rumor Kembalinnya Allegri Ke Juventus Pun Kian Berhembus

Takluk Dari Helles Verona Rumor Kembalinnya Allegri Ke Juventus Pun Kian Berhembus

Berita Terbaru – Tidak ada yang mengyangka bahwa juventus harus menelan pil pahit saaat menghadapi club papan Bawah Serie A. Kekalahan 1-2 yang dirasakan Juventus dari Hellas Verona pada pertandingan ke-23 Serie A 2019-2020, Sabtu malam (9/2/2020), berekor panjang. Urutan pucuk klassemen yang ditempati beberapa minggu paling akhir, harus ikhlas diambil pindah Inter Milan.

Takluk Dari Helles Verona Rumor Kembalinnya Allegri Ke Juventus Pun Kian Berhembus

Sekarang Juventus serta Inter Milan saling mengumpulkan point 54, tetapi il Nerazzurri memiliki hak di urutan puncak karena unggul selisih gol. Berhasil di kodeta inter milan tentu membuat Juventus harus secepatnnya berbenah.

Pasukan bimbingan pelatih Antonio Conte itu menggusur Juventus dari singgasana karena kemenangan 4-2 atas lawan satu kota, AC Milan, Senin pagi hari WIB (10/2/2020). Inter milan pun akhirnnya berhak berada di puncak Kelasemen Serie A.

Kondisi terbaru di Juventus ini memantik isu panas yang tampil di golongan mass media Italia. Bianconeri diberitakan bisa memencat pelatih sekarang, Mauricio Sarri, serta menyebut kembali Masimilliano Allegri. Pemanggilan kembali Allegri benar-benar bisa saja sebab pelatih berumur 52 tahun itu masih menganggur. Lebih dari itu, sebenarnya Allegri serta Juventus masih terjalin kontrak.

Sebatas kilas balik, Juventus datangkan Sarri dengan keinginan membuat permainan Nyonya Tua, yang telah menguasai Liga Italia, lebih bercorak menarik. Harapannya, dengan permainan seperti itu dapat bawa mereka wujudkan sasaran juara di Liga Champions.

Tetapi, bukan hanya malah mencatatkan catatan lebih buruk daripada waktu diatasi Allegri, Sarri dipandang gagal mengubah permainan Juventus jadi lebih baik.

Berdasar laporan La Repubblica, ada group di golongan pejabat Juventus dan beberapa pemain senior, yang mengatakan supaya kembali datangkan Allegri. Presiden club Juventus, Andrea Agnelli, diberitakan terhitung golongan yang merasakan tidak percaya dengan sentuhan Sarri.

Di lain sisi, Allegri masih dibawah kontrak dengan Juventus, walau telah ditendang pada Juni 2019. Dia sukses mengantarkan Bianconeri memenangkan lima scudetto. Akhir-akhir ini Allegri dihubungkan dengan klub-klub, seperti Barcelona, Real Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester United, serta Tottenham Hotspur, tetapi dia berujar ingin beristirahat dahulu minimal sepanjang setahun.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *