Pri Ini Sudah Seprempat Abad Memakan Kayu Dan Daun Mentah Uniknnya Tetap Sehat

Pri Ini Sudah Seprempat Abad Memakan Kayu Dan Daun Mentah Uniknnya Tetap Sehat

Berita Terbaru – Miliki kebiasaan makan aneh, pria di Pakistan ini cuma makan daun serta kayu sepanjang 25 tahun. Uniknya, keadaan badan pria itu memperlihatkan kondisi yang baik-baik saja. Umumnya orang konsumsi makanan dari beberapa bahan yang pantas untuk dikonsumsi. Bahan makanan itu ada dari produk nabati seperti, sayur-sayuran, kacang, buah, ada juga dari produk hewani seperti daging ayam, ikan, serta yang lain.

Pri Ini Sudah Seprempat Abad Memakan Kayu Dan Daun Mentah Uniknnya Tetap Sehat

Beberapa bahan makanan itu harus juga di pilih mana yang pantas serta mana yang tidak. Tetapi, cukup banyak orang yang mempunyai rutinitas makan aneh. Mereka lebih pilih konsumsi makanan yang tidak layak untuk dimakani manusia.

Layaknnya yang dirasakan oleh pria asal Pakistan namanya Mehmood Butt. Pria yang tinggal di distrik Gujranwala itu mempunyai rutinitas makan aneh dengan konsumsi dedaunan segar serta kayu. Rutinitas makan aneh itu telah berjalan sepanjang 25 tahun lamanya. Tetapi, uniknya Mehmood malah belum pernah rasakan sakit. Serta tubuhnya memperlihatkan keadaan yang baik-baik saja. Umumnya, Mehmood makan kayu serta daun fresh dari pohon beringin, tanaman tali serta tanaman penghisap yang banyak tumbuh di Pakistan.

Dari rutinitas makan aneh yang dirasakan oleh Mehmood, nyatanya ada cerita memilukan dibaliknya. Bermula saat waktu itu Mehmood tidak mempunyai pekerjaan. Karena itu itu tidak dapat beli makanan pokok, hingga pilih makan daun mentah sejak mulai umur 25 tahun, lapor Huffingtonpost. “Semua keluarga saya miskin. Semua keadaan di luar batas serta benar-benar susah buat saya untuk makan. Jadi saya fikir lebih baik makan kayu serta daun dibanding mengemis di jalanan,” papar Mehmood.

Fakta itu yang membuat Mehmood makin terlatih makan kayu serta dedaunan sepanjang tahun. Sampai pada akhirnya dia mulai kerja serta dapat beli makanan pokok. Tetapi, dalam pikiran Mehmood sebetulnya dia masih melanjutkan rutinitas makan anehnya itu.

Walau sebenarnya, pekerjaan barunya itu termasuk cukuplah berat, yakni mengangkat beberapa barang bermuatan besar dari satu tempat ke tempat yang lain. Waktu lakukan pekerjaannya, dia seringkali berhenti ditengah-tengah jalan untuk ambil daun serta kayu untuk dikonsumsi.

Dari rutinitas makan aneh itu membuat Mehmood jadi banyak diketahui di daerahnya. Beberapa tetangga Mehmood juga dibikin kaget ketahui rutinitas makan Mehmood. Merasakan cemas, beberapa tetangganya merekomendasikan Mehmood untuk mengecek kesehatan di rumah sakit. “Mehmood memang belum pernah sakit, tetapi seharusnya kontrol ke rumah sakit untuk tahu kesehatannya,” tutur Ghulam Mohammad, tetangga Mehmood.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *