2 Masalah Yang Harus Segera Dituntaskan Zidane Jika Ingin Taklukan Man City

2 Masalah Yang Harus Segera Dituntaskan Zidane Jika Ingin Taklukan Man City

Berita Terbaru – Liga Champions selekasnya kembali, seperti yang kita ketahui bulan februari adalah bulan dimana orang akan merayakan hari valentine. Akan tetapi bagi para pencinta bola bulan februari menjadi special lantaran akan diadakan pertandingan liga Champions.Iya babak gugur 16 besar yang senantiasa membuat orang terkejut.

2 Masalah Yang Harus Segera Dituntaskan Zidane Jika Ingin Taklukan Man City

Terdapat beberapa partai menarik, diantaranya duel Real Madrid kontra Manchester City. Dua team kuat dengan sejumlah pemain top. Laga ini akan mengidentifikasi duel pertama Zinedine Zidane serta Pep Guardiola jadi pelatih. Tetapi, Zidane harus hadapi beberapa permasalahan tim yang sebaiknya dituntaskan.

Masalahnya perform Madrid di babak group Liga Champions tempo hari kurang memberikan keyakinan. Bila ingin menaklukkan Man City, mereka harus menyediakan permainan terhebat tanpa celah. Masih ada kurang lebih dua minggu sebelum laga itu dihelat di Santiago Bernabeu. Apa sajakah pekerjaan Zidane untuk menyiapkan team?

Yang pertama adalah Istirahat Lebih Lama
Terleminasi dari Copa del Rey bermakna Madrid memiliki semakin banyak waku istirahat. Jadwal laga tidak padat, mereka dapat hadapi Man City dengan nyaman dalam dua leg. Walau terdengar memberikan keuntungan, sebetulnya sedikit ada potensi Madrid tidak siap hadapi team sekuat Man City. Zidane harus dapat mengontrol level konsentrasi skuadnya. Masalahnya tidak ada laga satu minggu sebelum duel putaran pertama serta cuma ada dua laga La Liga antara duel dua leg 16 besar itu.

Yang kedua adalah Eden Hazard serta Risikonya
Eden Hazard sedang berusaha keras untuk kembali sembuh sesegera mungkin. Saat ini ia telah mulai berlatih penuh, yang berarti bisa siap hadapi Man City pada duel putaran pertama. Zidane mulai temukan starting XI terbaik pada beberapa bulan paling akhir serta tidak sukai mengubah sistem. Tetapi, bila Hazard kembali sembuh, Zidane jelas harus sedikit mengubah pola permainan tim.

Masih belum juga pasti apa Hazard dapat bermain optimal pada pertandingan kontra Man City. Pulihnya Hazard terdapat resiko. Bila ia langsung dimainkan bersama dengan team utama, Hazard bisa saja mengakibatkan kerusakan irama permainan baik yang telah dibuat beberapa waktu terakhir.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *