Bermain Bersama Dengan Pulisic Adalah Mimpi Dari Pemain Muda Dortmund Ini

Bermain Bersama Dengan Pulisic Adalah Mimpi Dari Pemain Muda Dortmund Ini

Berita Terbaru – Pemain muda Borussia Dortmund, Gio Reyna, memiliki mimpi untuk bermain bersama Christian Pulisic. Gio Reyna ingin bermain dengan sang senior dengan kenakan seragam timnas Amerika Serikat. Gio Reyna membetot perhatian publik sepak bola Jerman pada awal 2020 ini. Sesudah mendapatkan promosi ke team inti Dortmund, Gio Reyna telah empat kali bermain di kompetisi Bundesliga.

Bermain Bersama Dengan Pulisic Adalah Mimpi Dari Pemain Muda Dortmund Ini

Satu diantara performa paling baik Gio Reyna berlangsung saat Dortmund bertemu Werder Bremen di DFB Pokal. Saat itu, pemain berumur 17 tahun cetak satu gol. Namun, Dortmund kalah 3-2 atas Werder Bremen di pertandingan itu. Gio Reyna masih berumur begitu muda, 17 tahun. Pelatih Lucien Favre cukup cermat lihat talenta besarnya serta memberikan kesempatan bermain di team inti. Ia memiliki kemampuan jadi bintang Dortmund di masa depan.

Gio Reyna berdarah Amerika Serikat. Sebelum nama Gio Reyna muncul, ada satu pemain Amerika yang tampil mencolok di Dortmund yaitu Christian Pulisic. Tetapi, ia telah pergi ke Chelsea pada awal musim 2019/2020. “Saya kenal Pulisic,” sebut Gio Reyna diambil dari situs sah Bundesliga. “Kami seringkali berbalas pesan teks atau pesan di Instagram setiap waktu, tapi saya coba jadi diri saya sendiri,” sambung Gio Reyna.

Gio Reyna mengaku benar-benar takjub dengan jejak karier Pulisic di Dortmund. Pemain berumur 21 tahun tampil memikat. Disamping itu, ia ‘memberi’ Dortmund uang dengan jumlah besar dari transfernya ke Chelsea. “Ia saat ini lakukan dengan baik di Premier League,” kata Gio Reyna. Gio Reyna tidak akan tumbuh jadi ‘Christian Pulisic baru’. Gio Reyna ingin jadi dirinya serta bermain dengan caranya sendiri. Tetapi, ia benar-benar ingin ada di team yang sama seperti Pulisic.

“Pulisic sudah buka jalan orang Amerika bermain di Jerman, ia sudah lakukan beberapa hal hebat. Mudah-mudahan saja saya dapat bermain dengannya di tim nasional, selekasnya,” berharap bekas pemain New York City itu. Gio Reyna berkesempatan bela Amerika di Olimpiade 2020. Ia bisa ada di team yang sama seperti Pulisic. Sekarang, Pulisic baru berumur 21 tahun dan penuhi prasyarat untuk bela Amerika di Olimpiade 2020.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *