Ini Penyebab Kenapa Bauman Dan Alderete Belum Bisa Dimainkan Sejak Menit Pertama

Ini Penyebab Kenapa Bauman Dan Alderete Belum Bisa Dimainkan Sejak Menit Pertama

Berita Terbaru – Pelatih Arema FC, Mario Gomez, tidak pernah mainkan Jonathan Bauman serta Elias Alderete sejak mulai menit awal. Gomez beralasan keadaan fisik keduanya belum begitu sempurna. Dua striker asal Argentina itu tampil dari kursi cadangan dalam dua pertandingan paling akhir yang dilakoni Arema, yaitu pada partai uji-coba menghadapi club Liga 2, Semeru FC, dan bertemu Sabah FA dalam laga pertama Group B Piala Gubernur Jawa timur 2020.

Ini Penyebab Kenapa Bauman Dan Alderete Belum Bisa Dimainkan Sejak Menit Pertama

Akhirnya, menit bermain keduanya di rasa kurang dan dampaknya belum cetak gol. Walau sebenarnya Aremania benar-benar ingin tahu bila Bauman serta Alderete dipasangkan sejak mulai menit awal. Tetapi, Mario Gomez mempunyai alasan tertentu. Pelatih dari Belanda itu akui tengah berusaha untuk mengimbangi keadaan fisik ke-2 bomber itu.

“Kondisi mereka khususnya fisik belumlah optimal. Sebab gabung terlambat dengan persiapan team. Jadi pelan-pelan perlu waktu untuk mengimbangi level keadaan mereka,” kata Gomez. Untungnya, waktu Bauman serta Alderete masih perlu waktu, posisi depan Arema tidak tumpul. Ada Kushedya Hari Yudo serta M. Rafli yang menjadi pilihan penting di posisi depan.

Tetapi, duet Argentina itu berpotensi jadi pilihan utama saat Team Singo Edan bertemu Persela Lamongan, di Stadion Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (13/2/2020). Masalahnya Arema telah kehilangan Rafli yang ikuti pemfokusan latihan bersama dengan Tim nasional Indonesia. Walau demikian, Gomez belum dapat memberi garansi starter pada Bauman serta Alderete. Bila sudah siap, pasti peluang jadi pemain utama akan tiba sendirinya.

Ditambah lagi, Jonathan Bauman baru kesempatan ini berduet dengan Elias Alderete. Hingga mereka perlu waktu untuk menyatukan chemistry, walau datang dari negara yang sama. “Saya memandang tidak jadi masalah walau mereka belum dapat kesempatan main semenjak menit awal. Ini baru pramusim. Waktu persaingan kelak, mudah-mudahan udah lebih siap,” sambung bekas pelatih Borneo FC itu.

Seperti yang kita ketahui, Bauman serta Alderete baru bergabung bersama Arema di akhir Januari 2020. Berarti, baru dua minggu mereka berlatih bersama-sama. Jonathan Bauman serta Elias Alderete akui Piala Gubernur Jawa timur hanya jadi proses untuk masa penyesuaian. Mereka setuju di Liga 1 2020 jadi tempat untuk menunjukkan kualitas yang sebenarnya.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *