Menyatakan Cinta Dengan Saham Mulai Menjadi Trend Kekinian

Menyatakan Cinta Dengan Saham Mulai Menjadi Trend Kekinian

Berita Terbaru – Mengatakan rasa cinta ini pada intinya dapat dikerjakan kapanpun, tidak cuma waktu di hari Valentine. Serta ada beberapa langkah untuk mengutarakan rasa cinta. Di hari Valentine, pasangan menuturkan cinta pada seorang yang dicintainya umumnya dengan memberi bunga atau cokelat.

Menyatakan Cinta Dengan Saham Mulai Menjadi Trend Kekinian

Tetapi sekarang ada trend baru dalam mengutarakan rasa cinta. Metode katakan cinta yang satu ini dapat disebut anti mainstream tetapi manfaatnya periode panjang. Trend ungkapkan cinta paling baru dengan memberi orang yang dicinta berupa saham. Mahasiswa namanya Cervin Chaniago salah seseorang yang telah lakukan tindakan ungkapkan cinta dengan saham. Cervin jadi viral sesudah memberi hadiah wisuda berbentuk saham pada gebetannya, Linda.

Cervin mengutarakan ia memang ingin memberi suatu yang bermanfaat. Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa ini juga putuskan untuk memberi hadiah wisuda sang gebetan berbentuk saham 3 lot dari Ekadharma International. “Awalannya sich memang nyari-nyari gift, serta waktu itu ia tidak perlu apa-apa. Hanya ingin memberi bouquet yang berisi uang. Lantas saya bercandain saja, apa saya kasih tabungan deposito atau bunga deposito saja ya,” tutur Cervin pada wartawan, Senin (3/2/2020).

Sebelum Cervin ada pula narasi kisah serupa dari pengantin di Sumatera Utara. Tidak sama dengan pasangan yang lain, pengantin asal Sumatera Utara ini pilih mahar unik berbentuk saham. Ialah pasangan yang memiliki nama Rizki Annisa serta Muhammad Fadhli Lubis yang menikah dengan mahar 10 lot saham PT Mayora Indah Tbk (MYOR). Wanita asal Padang Sidempuan, Sumatera Utara ini akui bukan tanpa alasan dianya pilih saham jadi mahar pernikahannya.

Pernikahan dengan mahar saham yang diadakan pada Juli lantas itu juga menarik perhatian serta viral di sosial media. Rizki mengutarakan jika dia ingin dapat memberi inspirasi gen millenial untuk lebih sadar akan utamanya investasi khususnya mengenai saham. “Sebab menurut saya saham itu satu diantara instrumen investasi yang benar-benar bagus khususnya untuk melawan inflasi. Seandainya pilih saham yang pas dana yang kita invetasikan nilainya dapat bertambah,” kata Rizki waktu dihubungi wartawan.

Lulusan Ilmu serta Tehnologi Pangan Universitas Sumatera Utara (USU) ini rupanya sudah berinvestasi di saham sudah 1,5 tahun. Rizki juga akui mahar saham yang diterimanya itu akan dia taruh untuk investasi periode panjang. “Ini saya yang meminta suami. Mengapa pilih Mayora? Sebab secara fundamental lumayan bagus, produk-produknya seringkali kita mengonsumsi setiap hari. Perusahaannya telah kita tahu, serta awalnya memang saya telah memiliki beberapa lot saham Mayora ini,” jelas Rizki.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *