Ini Yang Menyebabkan Bhayangkara FC Alami Kekalahan Telak Melawan Persik Kediri

Ini Yang Menyebabkan Bhayangkara FC Alami Kekalahan Telak Melawan Persik Kediri

Berita Terbaru – Piala gubernur jawa timur yang baru baru ini digelar awalnnya tidak banyak mencuri perhatian akan tetapi setelah di partai perdelapan final beberapa kejutan pun terjadi dan membuat pertandingan di kompetisi ini menjadi menarik.

Ini Yang Menyebabkan Bhayangkara FC Alami Kekalahan Telak Melawan Persik Kediri

Bhayangkara FC dengan tidak tersangka tidak berhasil meluncur ke semi-final Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Lebih difavoritkan menang atas Persik Kediri, team berjuluk The Guardian malah dibuat malu dengan score mutlak 0-3. Kekalahan ini pasti satu surprise sebab sebelum pertandingan ini Persik adalah juru kunci klassemen, dimana dua laga awalnya kalah di tangan Persebaya serta Madura United.

Pelatih kepala Bhayangkara FC, Paul Munster, mengaku teamnya dijauhi keberuntungan sebab mempunyai lebih banyak kesempatan tetapi malah tidak berhasil membuahkan gol. Dalam pertandingan itu memang terlihat bahwa Bhayangkara memang bermain cukup aggresif. Sementara Persik yang lebih banyak tertekan justru sukses mengambil tiga gol. “Pada awal set pertama cukup sudah bagus. Tetapi, Persik dapat manfaatkan sela di bidang pertahanan kami dengan manfaatkan operan silang,” keluhnya.

Paul mengaku, perputaran yang dia kerjakan dengan tempatkan dua pemain baru di bidang belakang bawa dampak pada soliditas posisi belakang belakangnya, hingga dapat dieksploitasi musuh. Dalam laga ini, Paul menempatkan Nur Hidayat jadi bek tengah Bhayangkara FC bersama dengan Lee Won Jae. Sesaat Fatchu Rochman isi bek kiri gantikan urutan Ahmad Jufrianto.

Absennya Putu Gede Juniantara yang masuk dengan Tim nasional Indonesia diisi Alsan Sanda. Nur Hidayat serta Fatchu Rochman yang baru dimainkan di laga ini nyatanya tampil dibawah harapan. “Benar, dua pemain itu baru bermain dibawah standard. Saya tidak memiliki waktu untuk melatih beberapa anak sebab satu hari main, satu hari istirahat, serta main ,” keluh pelatih dari Inggris ini.

Kekalahan ini membuat Bhayangkara FC harus mengemas koper serta kembali pada Jakarta. Dia mengaku dengan kekalahan ini, dia mempunyai waktu untuk jalankan program latihan. “Di lain sisi, kami diuntungkan dengan kekalahan ini sebab ada waktu untuk berbenah,” papar Paul.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *