Madura United Lolos Ke Partai Semifinal Piala Gubernur Ini Tanggapan Rahmad Darmawan

Madura United Lolos Ke Partai Semifinal Piala Gubernur Ini Tanggapan Rahmad Darmawan

Berita Terbaru – Baru baru ini dunia persepakbolaan indonesia sedang diramaikan dengan pertandingan pra musim yang dihelat dan diselengarakan oleh gubernur jawa timur. Pertandingan itu adalah Piala gubernur jawa timur 2020. Madura United betul-betul beruntung mendapatkan ticket maju ke semi-final Piala Gubernur Jawa timur 2020. Karena, mereka cuma mengumpulkan empat point dari tiga laga Group A, semasing 1x menang, 1x seimbang, serta 1x kalah.

Madura United Lolos Ke Partai Semifinal Piala Gubernur Ini Tanggapan Rahmad Darmawan

Kesempatan Madura United maju ke semi-final tipis sesudah kalah 2-4 dari Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat sore (14/2/2020). Karena, mereka menanti hasil Persik Kediri kontra Bhayangkara dalam tempat yang sama, Jumat malam.

Dengan mengagetkan, Bhayangkara ditekuk 0-3 oleh Persik. The Guardians mengumpulkan empat point, tetapi kalah beda gol dengan Madura United. Akhirnya, Madura United finish runner-up Group A serta temani Persebaya jadi juara group ke semi-final.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan kaget lihat teamnya sukses selamat. Karena, kekalahan dari Persebaya cukup mengubah mental anak asuhannya.

“Alhamdulillah, kami dapat selamat. Sasaran saya itu jujur ingin meningkatkan waktu eksperimen saya dengan kualitas team sama dengan Liga 1, serta desakan atmosfer sama dengan persaingan sebenarnya. Itu terwujud,” kata pelatih Madura United yang akrab dipanggil RD itu.

Persik otomatis sudah menolong Madura United selamat dari babak group. Mereka tampil tanpa ada beban. Kemenangan 3-0 cukup sudah singkirkan Bhayangkara FC yang berisi beberapa pemain bintang. “Saya mengharap hasil ini dapat memberikan suntikan motivasi pada semua pemain. Saya menilai beberapa hal yang penting saya kerjakan. Kami saat ini berupaya konsentrasi ke semi-final dahulu,” tambah pria yang memegang jadi manager team itu.

Dengan status runner-up Group A, Madura United akan bertemu dengan juara Group B dalam partai semi-final. Ada dua team di Group B yang telah dinyatakan selamat, yakni Arema FC serta Persija Jakarta, yang sekarang sama mengumpulkan enam point. Penetapan calon musuh Madura United akan dinyatakan dalam duel Arema kontra Persija di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu malam (15/2/2020).

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *