Persis Solo Akan Bermain Offensif Saat Uji Coba Menghadapi Persib

Persis Solo Akan Bermain Offensif Saat Uji Coba Menghadapi Persib

Berita Terbaru – Persis Solo tidak sabar bertanding dengan Persib Bandung. Walaupun cuma bertopik uji tanding, Persis memandang pertandingan itu penting. Sama seperti dengan Persib, Persis jadikan uji tanding itu jadi tempat pemantapan persiapan sebelum tampil di persaingan Liga 2 2020, yang akan berguling pada pertengahan Maret akan datang.

Persis Solo Akan Bermain Offensif Saat Uji Coba Menghadapi Persib

Pelatih Persis, Salahudin, menjelaskan, uji tanding dengan Persib bisa menjadi bekal bernilai teamnya dalam melalui persaingan musim ini. Menurut Salahudin, Persib ialah team besar serta mempunyai tim bertabur bintang.

Apa saja hasil yang dicapai Persis dalam pertandingan kelak, Salahudin mengharap anak asuhannya dapat menuai pelajaran bernilai dari Persib. Agar bagaimana, disadari Salahudin, level Persib ada di atas Persis. “Ini kan Persib itu levelnya berada di atas kami, ia team Liga 1. Team yang banyak bertabur bintang, team yang bagus. Jadi, kami harus belajar beberapa dari team Liga 1. Bagaimana bermain dengan bagus,” kata Salahudin.

Walau demikian, Salahudin memperjelas, Persis tidak gentar hadapi Persib. Ia akan memberikan instruksi anak asuhannya untuk tampil terlepas serta agresif. Walau hasil akhir laga bukan sasaran yang ingin diraih, Salahudin akui ingin lihat semangat juang anak asuhannya di lapangan.

Salahudin mengharap, anak asuhannya tampil habis-habisan serta kerja keras dalam laga itu. “Pertama kami tetap bermain dengan terlepas serta bagus. Jika bicara level, memang Persib di atas kami, tetapi di lapangan yang tentukan, siapa yang ingin kerja lebih keras,” tutur Salahudin.

Menyinggung persiapan pada saat pramusim, keseluruhannya, Salahudin menyebutkan teamnya sekarang masih konsentrasi dalam tingkatkan fisik pemain serta pematangan strategi. Tidak hanya dengan Persib, Persis juga berencana beberapa uji tanding dengan team yang lain.

“Sebetulnya, persiapan Persis Solo saat ini itu di fisik serta strategi. Gagasan saya tanggal 20 ke atas ada eksperimen pramusim,” sebut Salahudin. Walau demikian, Salahudin mengucapkan syukur teamnya dapat beruji tanding dengan Persib. Masalahnya pertandingan itu dapat jadikan ia untuk lihat seberapa jauh kepaduan beberapa pemainnya.

“Kami pemain telah komplet, tapi memerlukan yang dinaikkan sebab ada pemain baru serta pemain lama serta ini yang perlu kami kompakkan sebab baru berjumpa. Jadi, kami sedang membuat itu sebetulnya,” sebut ia.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *