Lenovo Keluarkan Smartphone Khusus Game Dan Langsung Pecahkan Rekor.

Lenovo Keluarkan Smartphone Khusus Game Dan Langsung Pecahkan Rekor

Berita Terbaru – Mulai tahun 2015 keatas para vendor Smarthphone berlomba lomba membuat smartphone yang di khususkan kan untuk bermain game. Yang paling baru adalah datang dari China. Vendor smartphone asal China, Lenovo, diberitakan tengah menyiapkan satu smartphone gaming paling baru.

Lenovo Keluarkan Smartphone Khusus Game Dan Langsung Pecahkan Rekor.

Hp ini dikerjakan oleh divisi gaming Legion punya Lenovo. Berita ini diberikan Lenovo lewat sosial media Weibo. Lenovo juga mengklaim hp ini akan bawa perform yang tinggi. Tidak tanggung-tanggung, Lenovo mengklai hp gaming itu mendapatkan score 600.000 di AnTuTu. Score itu pecahkan rekor jadi nilai tertinggi yang pernah tertera di aplikasi benchmark itu.

Tidak cuma tembus rekor di AnTuTu, Lenovo mengklaim jika angka itu dipandang lumayan tinggi dibanding hp gaming yang telah ada sekarang. Jadi perbandingan, score AnTuTu paling tinggi sekarang masih digenggam oleh Asus ROG Phone 2 dengan angka 506.832.

Walau demikian, score AnTuTu hp gaming Lenovo itu baru hanya klaim semata serta belum dapat dibuktikan kebenarannya. Walau belum sah dikeluarkan, Lenovo terus merayu fansnya melalui beberapa posting tentang hp gaming itu di halaman Weibo.

Dengan menyisipkan tagline “Game On”, Lenovo menggunakan simbol merek Legion untuk smartphone gaming itu. Dikumpulkan wartawan dari GSM Ajang, Senin (24/2/2020), hp gaming ini disebutkan akan memakai chipset Snapdragon 865 dengan suport modem 5G. Sayangnya, sampai sekarang masih sedikit info detil berkaitan detail atau feature apapun yang akan diusung oleh smartphone gaming punya Lenovo itu.

Tapi, dengan bocoran yang tersebar ini, tidak tutup peluang jika Lenovo akan menginformasikan hp gaming itu dalam tempo dekat. Di akhir tahun 2019 lantas bocoran tentang hp gaming Lenovo juga sempat tersebar.

Beritanya hp ini akan dikeluarkan di akhir kuartal pertama (Q1) 2020 atau seputar bulan Maret akan datang. Dengan kedatangan hp gaming Lenovo, tentu saja akan meningkatkan jejeran hp pandai yang mengarah pada pencinta mobile gaming yang sekarang makin bertumbuh. Smartphone gaming Legion ini akan berkompetisi dengan piranti sama bikinan Razer, Black Shark, sampai Asus.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *