Inilah 3 Pemain Yang Pernah Menjadi Korban Keusilan Andy Robertson

Inilah 3 Pemain Yang Pernah Menjadi Korban Keusilan Andy Robertson

Berita Terbaru – Bek sayap Liverpool, Andy Robertson, mengutarakan kekecewaannya pernah mengasari bintang Barcelona di panggung Liga Champions musim kemarin. Insiden itu berlangsung pada putaran kedua semi-final Liga Champions 2018-2019 di antara Liverpool versus Barcelona di Anfield. Dalam laga itu, Andy Robertson menggerakkan Messi yang akan berdiri.

Inilah 3 Pemain Yang Pernah Menjadi Korban Keusilan Andy Robertson

Ke-2 pemain sering terjebak duel seru disamping kiri pertahanan The Reds. Sekarang, sesudah hampir satu tahun sesudah insiden itu, Robertson akui menyesali tindakannya pada Messi. “Saat saya mengingat suatu hal, saya tidak betul-betul menyesali apa saja. Tapi, saya lihat kembali insiden waktu itu dengan Messi jadi satu penyesalan. Saya tidak senang menyaksikannya. Saat saya menyaksikannya, saya sedih,” kata Robertson, seperti dikutip dari Sportbible, Senin (24/2/2020).

“Saya menghargai ia (Messi) serta Barcelona, ​​tetapi kami masuk laga itu dengan kalah 3-0. Kami memerlukan keajaiban, kami memerlukan suatu hal yang spesial apabila hal kecil itu hentikan pemain paling baik di dunia bermain dengan kekuatan paling tinggi.”

“Tetapi saya betul-betul menyesalinya. Itu bukan saya jadi manusia. Itu bukan kepribadianku. Tetapi malam itu beberapa hal berlangsung yang Anda tidak ingat,” imbuhnya. Sudah diketahui, Liverpool memulai pertandingan putaran kedua semi-final Liga Champions 2018-2019 kontra Barcelona dalam kondisi ketinggalan 0-3. Mujur, scuad bimbingan Jurgen Klopp itu dapat mengubah agregat jadi 4-3 di Anfield.

Kemenangan atas El Barca membuat Liverpool melangkah ke partai pucuk serta jadi juara Liga Champions 2018-2019 sesudah menangani perlawan sama-sama club Inggris, Tottenham Hotspur. Di lain sisi, Lionel Messi bukan lah salah satu pemain yang terjebak friksi Andy Robertson di lapangan. Di bawah ini wartawan meringkas dari Planet Football, pemain yang menjadi korban keusilan Andy Robertson di lapangan.

Yang pertama adalah Luiz Suarez
Sama seperti dengan Messi, perseturuan Andy Robertson dengan Luis Suarez berlangsung pada laga semi-final Liga Champions musim kemarin. Pada putaran pertama, Suarez meledek Robertson sesudah Messi cetak gol lewat sepakan bebas yang indah ke gawang Alisson Becker. Tidak itu saja, ke-2 pemain itu terjebak duel seru pada pertandingan di Anfield yang membuat Robertson alami luka. Setelah laga, Robertson diberi pertanyaan mengenai duel dengan Suarez di lapangan. Andy Robertson dengan santainya malah balik menanyakan ‘siapa yang maju ke final?’.

Yang kedua adalah Neymar Jr
Neymar Jr sempat juga terjebak bentrokan seru dengan Andy Robertson. Insiden itu berlangsung pada set babak group Liga Champions musim kemarin. Di penyisihan group, PSG sukses menaklukkan Liverpool dengan score 2-1. Pada pertandingan itu, Neymar dipandang gampang terjatuh untuk mengulur-ulur waktu.

“Saya anggap mereka pimpin serta mereka ingin menghabiskan waktu. Anda bisa memakai permainan palsu, bermain akting, Anda bisa memakai semua dengan serius,” kata Robertson, seperti dikutip dari Planet Football. “Saya ingin tahu seberapa banyak waktu yang mereka butuhkan malam hari ini. Benar-benar frustrasi saat (Neymar) terus jatuh semacam itu.” Di menit akhir laga, Robertson terlihat menyengaja menerjang Neymar jadi bentuk frustrasi.

Yang ketiga adalah Ayoze Perez
Liverpool sukses mencetak kemenangan atas Leicester City dengan score 2-1 karena penalti James Milner. Kemenangan itu membuat The Reds menjaga rekor 100 % kemenangan di Premier League 2019-20. Di akhir laga, ada insiden menarik waktu Ayoze Perez terjebak benturan dengan Robertson. Dalam siaran memperlihatkan Robertson lakukan dorongan pada Perez waktu rayakan gol kemenangan. Hal tersebut disangka jadi balasan sebab Perez menertawai Robertson sesudah Leicester City sukses menyamai posisi di menit ke-80.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *