Cara Ampuh Membasmi Bau Kaki Yang Tidak Ketulungan Saat Kita Kehujanan

Cara Ampuh Membasmi Bau Kaki Yang Tidak Ketulungan Saat Kita Kehujanan

Berita Terbaru – Buat kebanyakan orang, hujan bukan hambatan untuk ke kantor. Waktu menuju kantor, banyak yang tidak terpikirkan untuk bawa sandal atau sepatu cadangan hingga membuat alas kakinya basah waktu sampai ke kantor. Sebagian dari kita tentu pernah alami hal hal seperti ini. Bila dibiarkan, sepatu basah kehujanan akan mengakibatkan bau tidak enak. Duh gak banget deh jika sepanjang hari harus jalan dengan kaki berbau!

Cara Ampuh Membasmi Bau Kaki Yang Tidak Ketulungan Saat Kita Kehujanan

Bau kaki sebetulnya bukan permasalahan medis yang serius yang harus kita tanggapi dengan panik. Meskipun begitu, bau kaki akan memengaruhi keyakinan diri kamu dan mengganggu orang di seputar. Permukaan kaki yang lembab karena hujan jadi penyebab perkembangbiakan bakteri serta kuman pemicu bau kaki.

Yang pertama adalah Selekasnya bersihkan kaki
Selekasnya bersihkan kakimu dengan sabun antiseptik sebersih kemungkinan. Sepatu yang basah membuat kaki bau sebab bakteri serta jamur yang ada. Tahu kan jika sepatu itu tempat bersarangnya kuman-kuman? Karena itu, segera bersihkan kaki selekasnya sesudah sepatu kebasahan.

Yang kedua adalah Keringkan kakimu
Sama seperti dengan membersihkan kaki, jaga kaki masih kering penting juga. Pakai lap pengering seperti handuk atau tisu untuk mengelap kaki. Infeksi jamur serta bakteri benar-benar suka tumbuh di kaki yang lembap. Agar lebih optimal, kamu dapat juga memakai cream anti bakteri atau anti jamur untuk menahan kuman ada kembali dari sekian waktu.

Yang ketiga adalah Membersihkan sepatu
Segera keringkan sepatu, dapat dijemur atau dianginkan supaya tidak mengakibatkan kerusakan mutunya. Jangan acuhkan sepatu yang kebasahan. Bila ada, taburkan bedak atau semprotkan minyak wangi untuk hilangkan bau tidak enak pada sepatu. Tetapi ingat, jangan tempatkan sepatu di ruang ya. Kelak sepatumu akan semakin lembap serta bau.

Yang keempat adalah Sumpal sepatu
Siapa kira kertas atau koran nyatanya dapat menyerap bau tidak enak. Triknya bikin gumpalan kertas untuk menyumpal rongga sepatu. Biarlah sesaat sebelum dipakai kembali. Menggunakan sepatu yang telah dikeringkan dengan cara ini ditanggung akan kurangi efek kaki dari bau tidak enak.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *