Pekerjaan Mirip Tinder Ini Bisa Menghasilkan 67 Juta Rupiah Per Klainnya

Pekerjaan Mirip Tinder Ini Bisa Menghasilkan 67 Juta Rupiah Per Klainnya

Berita Terbaru – Seorang wanita yang memiliki nama Amy Nobile yang sudah bercerai temukan cinta dalam kehidupannya karena aplikasi kencan. Dengan bekal pengalaman kesuksesan dengan Bumble, dia juga mengeluarkan satu layanan konsultasi unik. Bukan persis mak comblang tetapi pekerjaannya memang sama yaitu mengontrol situs kencan beberapa client supaya mereka cepat mendapatkan pasangan.

Pekerjaan Mirip Tinder Ini Bisa Menghasilkan 67 Juta Rupiah Per Klainnya

Mulai sejak berpisah dengan eks suami, Amy Nobile sukses capai beberapa hal. Tidak hanya menolong menulis tiga buku tentang pemberdayaan wanita sampai membuat merk perhiasan, dia temukan cinta. Wanita 50 tahun itu berjumpa dengan pasangan lewat aplikasi kencan. Melalui layanan yang diberi ‘Love, Amy’, dia menolong orang lain untuk bisa sepertinya.

Usaha itu bermula saat Amy menolong temannya memperoleh kencan lebih banyak daripada dirinya. Dia juga kelihatannya lihat potensi layanan itu dapat jadikan usaha lantas mengeluarkan ‘Love, Amy’. Benar saja, dalam tiga bulan layanan itu telah memiliki 66 client. Client-nya juga bermacam, dari mulai dokter, pengacara, sampai CEO berumur 25 sampai 75 tahun.

Langkah Amy menolong client ialah mengendalikan profile kencan mereka. Karenanya, Amy biasa kerja dengan delapan iPad di meja menjadi mak comblang beberapa client sekaligus juga. Sebelumnya, Amy akan minta beberapa client isi formulir untuk tentukan seperti apa pasangan yang diharapkan mereka.

Sesudahnya, wanita itu akan membantu mereka lakukan pengambilan gambar untuk photo profile kencan, seperti Tinder atau Bumble. Supaya sempurna tak jarang dia akan pinjam anjing tetangga untuk bikin client-nya kelihatan lebih ‘ramah’.

“Saya seperti cermin jadi beberapa orang dapat lihat siapa mereka, siapa yang mereka ingin, serta berjumpa dengan beberapa orang berkualitas,” katanya pada Business Insider. Disamping itu, Amy memberi beberapa client dua buku jadi modal mereka yaitu The Happiness Advantage dari Shawn Achor serta Manifesting Made Easy dari Jen Mazer. Bekas PR itu juga tidak ragu memberi client panduan menjaga diri sebelum mereka siap untuk kembali berkencan.

“Kita harus cari langkah untuk mengomunikasikan esensi, pesona, serta kehangatan kita (dengan online). Saya ialah jembatan yang menyatukan tehnologi dengan energi serta koneksi dari hubungan asli. Ini ialah jurang yang orang-orang kehilangan,” kata Amy.

Bukan pekerjaan yang gampang, layanan itu dikenai biaya $ 5,000 atau kurang lebih Rp 67 juta-an per orang. Ingin coba pekerjaan jadi mak comblang kekinian seperti Amy?

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *