Wanita Ini Kembali Di Vonis Terjangkit Virus Corona Setelah Sebelumnnya Sudah Dinyatakan Sembuh

Wanita Ini Kembali Di Vonis Terjangkit Virus Corona Setelah Sebelumnnya Sudah Dinyatakan Sembuh

Berita Terbaru – Padahal sudah dinyatakan sembuh, Wanita Ini divonis kembali Positif Covid-19 untuk Ke-2 Kalinya Dirawat lantara terkena virus Corona Covid-19 sekali saja sudah membuat kita merinding. Apa yang terjadi bila sampai terkena 2x? Seseorang wanita yang diketahui memiliki profesi sebagai pemandu tour asal Prefektur Osaka, Jepang, alami hal tersebut. Untuk ke-2 kalinya, dia dikatakan positif terjangkit virus corona Covid-19. Hal yang sebalumnnya tidak bisa kita bayangkan bahkan kita lihat.

Wanita Ini Kembali Di Vonis Terjangkit Virus Corona Setelah Sebelumnnya Sudah Dinyatakan Sembuh

Dikutip dari sumber yang terpercaya, berdasar pengakuan pemda Osaka, wanita berumur yang diketahui kurang lebih 40 tahun itu kembali berstatus positif corona covid-19 sesudah alami tanda-tanda yang mirip seperti yang dialami dirinnya sebelumnnya seperti sakit tenggorokan serta ngilu dada. Ia pertama-tama dinyatakan positif di akhir Januari, selanjutnya dipulangkan dari rumah sakit sesudah divonis sembuh pada 1 Februari.

Tidak samapai disitu ternyata apa yang dialami oleh wanita ini adalah hal yang baru. Wanita itu jadi pasien pertama dengan masalah infeksi berulang-ulang di Jepang ditengah-tengah kenaikan jumlahnya masalah terkonfirmasi corona, yang sampai Kamis (27/2/2020) sampai 186 masalah.

Angka itu, seperti diadukan oleh Kementerian Kesehatan Jepang, terpisah dari 704 masalah yang berlangsung di kapal pesiar Diamond Princess, yang awalnya dikarantina di pelabuhan Yokohama. Walau laporan itu di konfirmasi jadi yang pertama di Jepang, masalah infeksi ke-2 kali pada seorang yang sama sudah diadukan tampil di China, negara tempat wabah berawal.

Selama ini, wabah itu sudah menebar luas serta cepat, dengan keseluruhan 80.000 orang terinfeksi dengan global serta 2.800 salah satunya jadi korban jiwa. Sejumlah besar masalah infeksi serta kematian berlangsung di negeri China. Wabah virus corona tampil di Jepang bersamaan dengan persiapan Olimpiade Tokyo 2020, yang akan diadakan akhir Juli akan datang, serta pawai obor yang akan diawali di akhir Maret.

Pemerintah Jepang menekan supaya penyelenggaraan acara-acara besar serta kejuaraan olahraga dibatasi untuk dua minggu saja untuk meredam penebaran virus corona. Saat yang sama, Jepang menjanjikan jika arena Olimpiade akan dilaksanakan di Tokyo.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *