3 Pemain Bintang Yang Pernah Ditolak Oleh Tim Besar Ketika Usia Belia

3 Pemain Bintang Yang Pernah Ditolak Oleh Tim Besar Ketika Usia Belia

Berita Terbaru – Bintang Barcelona Lionel Messi jadi satu diantara pesepak bola paling sukses sepanjang lebih dari satu dekade paling akhir. Cuma pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, yang wajar disamakan dengan kedahsyatan Messi. Tetapi, siapa kira profesi Lionel Messi tidak selamanya mulus. Pemain berjulukan La Pulga itu pernah merasakan penampikan waktu belia.

3 Pemain Bintang Yang Pernah Ditolak Oleh Tim Besar Ketika Usia Belia

Tetapi, penampikan dari satu akademi club itu tidak membuat Messi putus harapan. Faktanya dapat disaksikan saat ini. Sebagian besar gelar berprestise di arena sepak bola sudah diraihnya. Messi menepiskan pengalaman pahit yang pernah dirasakannya. Ia konsentrasi membuat profesinya bersama dengan La Masia, akademi sepak bola punya Barcelona. Kemauan besarnya tidak percuma. Kemungkinan club yang pernah menolaknya dahulu cuma dapat menyesal.

Pengalaman seperti Lionel Messi sempat juga dirasakan beberapa bintang sepak bola lain. Tetapi, mereka pun tidak patah arang demikian saja serta bangun meneruskan profesi. Wartawan sudah meringkas dari beberapa sumber, beberapa pesepak bola yang dapat cemerlang di arena sepak bola dunia meskipun yang memperoleh penampikan, Jumat (28/02/2020).

Yang pertama adalah Harry Kane (Arsenal)
Arsenal permah jadi team kecintaan Harry Kane. Kane sekarang cemerlang bersama dengan Tottenham Hotspur sekaligus juga Tim nasional Inggris. Saat bocah, Kane pernah jadi sisi akademi sepak bola The Gunners. Tetapi, sebab tidak ada ketetapan dari manajemen club untuk menariknya ke scuad muda, Kane putuskan keluar. Ketetapan Harry nampaknya tidak salah. Faktanya, profesi Kane justru melesat serta sekarang jadi salah satunya bintang di Premier League.

Yang kedua adalah Kylian Mbappe (Chelsea)
Pemain muda berpotensi Prancis yang sekarang bela Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, hampir jadi sisi scuad belia Chelsea. Team penelusuran talenta Chelse tertarik lihat bakatnya. Mbappe serta telah ada di pusat latihan Chelsea untuk ikuti seleksi. Tetapi, ia pada akhirnya sedih. Sepanjang jalani waktu eksperimen, Mbappe sukses mempertunjukan kekuatannya serta cetak gol. Tetapi, Chelsea putuskan tidak memboyongnya ke Stamford Bridge. Sekarang Mbappe jadi pemain top dunia dengan prestasi terbaik memenangkan Piala Dunia 2018 bersama dengan Tim nasional Prancis.

Yang ketiga adalah Neymar (Lokomotiv Moskow)
Dikutip dari situs FourFourTwo, Lokomotiv Moskow mendapatkan penawaran untuk mengambil Neymar waktu usianya masih 16 tahun. Tapi, sayang seribu sayang Neymar didepak oleh Alan Gagatov yang waktu itu dengan status tanpa ada club. Penampikan itu membuat Neymar harus meredam diri untuk bermain di Eropa. Sekarang, dengan profesi yang cermelang, Neymar menunjukkan patut jadi salah satunya pemain paling baik dunia. Tidak berlalu lama dari penampikan itu, Neymar dipinang oleh salah satunya team paling baik dunia, Barcelona. Sekarang Neymar bermain untuk PSG.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *