Jika Bukan Karena Hal ini Jack Grealish Mungkin Sudah Berseragam Man United

Jika Bukan Karena Hal ini Jack Grealish Mungkin Sudah Berseragam Man United

Berita Terbaru – Manchester United diberitakan harus bayar mahal untuk beli Jack Grealish pada awal musim 2020/2021 akan datang. Walau sebenarnya, di waktu dulu, United melepaskan kesempatan membelinya pada harga yang benar-benar murah. Jack Grealish sudah bertumbuh jadi gelandang papan atas di Inggris dalam beberapa waktu paling akhir. Ia jadi pemain kunci buat Aston Villa, serta sekarang jadi kapten.

Jika Bukan Karena Hal ini Jack Grealish Mungkin Sudah Berseragam Man United

Pada musim 2016/2017, Jack Grealish alami peristiwa yang susah. Aston Villa alami kemunduran dari Premier League. Tetapi, ia pilih setia bela Aston Villa di Divisi Championship. Sepanjang tiga musim Jack Grealish berusaha di Championship bersama dengan Aston Villa. Pemain kelahiran 10 September 1995 itu lalu sukses bawa Aston Villa promo ke Premier League musim 2019/2020 ini.

Jack Grealish jadi pemain yang masak bersama dengan Aston Villa. Dibalik bencana kemunduran, ada hikmah buat Jack Grealish. Karena, ia mendapatkan menit bermain yang cukup serta itu membuat bertumbuh cepat. Manchester United lalu tertarik untuk beli Jack Grealish. Diambil dari The Mirror, sebetulnya Setan Merah memiliki kesempatan untuk beli Jack Grealish di waktu dulu.

Pada 2012 lantas, waktu umur Jack Grealish masih 16 tahun, ia hampir geser ke United. Harga transfer Jack Grealish benar-benar murah yaitu 200 ribu pounds [sekitar Rp3,5 miliar, kurs waktu ini]. Harga itu sama dengan upah Marcus Rashford pada sebuah minggu. Tetapi, tidak ada persetujuan yang diraih. Selanjutnya, Aston Villa tawarkan kontrak batu pada Jack Grealish. Sang pemain meneken kontrak serta itu serta bertahan di club sampai musim 2019/2020.

Bekas manager Aston Villa, Alex Mcleish, mengatakan jika Jack Grealish sangat dekat sama kepindahnya ke Old Trafford pada 2012 kemarin. Tetapi, sesudah pertemuan intens, Aston Villa pilih untuk menjaga Jack Grealish.

“Bryan Jones memberitahu saya jika kontrak Jack Grealish akan diberi serta ia didekati oleh Man United. Semua kepala departemen di Aston Villa mengulasnya dalam satu rapat serta saya sepakat dengan Bryan Jones jika kami mengawasinya,” sebut Alex Mcleish.

“Kemungkinan itu ialah uang yang tidak pernah kami beri pada seorang anak akademi. Tetapi itu nyatanya jadi usaha yang hebat untuk Aston Villa,” tuturnya. Sekarang, harga Jack Grealish melompat jauh dari harga pada 2012 kemarin. Diambil dari beberapa sumber, United harus bayar sampai 80 juta pounds untuk dapat beli pemain berumur 24 tahun itu.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *