PSIS Bermain Tanpa Bruno Silva Di Laga Perdana Liga 2

PSIS Bermain Tanpa Bruno Silva Di Laga Perdana Liga 2

Berita Terbaru – PSIS Semarang mungkin akan meraih hasil yang kurang maksimal saat menghadapi persipura. Akan tetepi prediksi ini bukan tanpa alasan. Kekuatan PSIS Semarang kurang lengkap kala melawan tuan-rumah Persipura Jayapura dalam pertandingan minggu pertama Shopee Liga 2 2020 di Stadion Klabat, Manado, Minggu (1/3/2020).

PSIS Bermain Tanpa Bruno Silva Di Laga Perdana Liga 2

Masalahnya tidak ada nama Bruno Silva di barisan posisi depan team PSIS Semarang untuk pertandingan di Manado. Penyerang asal Brasil ini masih ada di Semarang, sesaat 19 rekan-rekannya telah terbang ke Kota di Sulawesi Utara. Absennya Bruno Silva mempunyai potensi sedikit kurangi ketajaman baris depan PSIS. Jadi mesin pencetak gol jagoan PSIS, Bruno Silva sering jadi pembeda, berduet bersama dengan kapten team, Hari Nur Yulianto.

Sebelum scuad berangkat ke Manado, Bruno Silva sempat memperlihatkan pertanda pulih dari luka serta bugar untuk di turunkan. Sang penyerang kelihatan berlatih untuk pola serangan dalam beberapa session paling akhir. Pelatih Dragan Djukanovic sebetulnya ingin bawa nama Bruno Silva dalam daftar pemain yang pergi. Namun, tidak dapat turut pergi sebab masih juga dalam step pemulihan luka.

Kejelasan absennya Bruno Silva di tempat Persipura dikatakan oleh CEO PSIS, Yoyok Sukawi, yang menerangkan akan beresiko semakin besar bila pemain berkepala plontos itu dipaksakan bermain. “Bruno sebetulnya ada pada gagasan kami untuk ke Manado, tetapi di beberapa detik akhir keadaannya belum sangat mungkin,” papar Yoyok Sukawi, Jumat (28/2/2020).

Pembuat gol paling banyak PSIS pada musim 2018 itu akan dioptimalkan untuk pertandingan selanjutnya. Sesudah partai di Manado, PSIS telah dinanti oleh tuan-rumah Persela Lamongan pada minggu ke-2, Sabtu (7/3/2020). “Jadi kami tidak ingin ambil efek serta Bruno agar masih di Semarang saja. Agar konsentrasi pemulihan luka serta siap hadapi Persela di setelah itu,” jelas CEO PSIS Semarang itu.

Daftar pemain PSIS Semarang yang dibawa ke tempat Persipura:

Penjaga gawang: Jandia Eka Putra, Joko Ribowo
Belakang: Wallace Costa, Rio Saputro, Abanda Rahman, Wahyu Prasetyo, Pratama Arhan, Frendi Saputra, Fredyan Wahyu, Safrudin Tahar, Soni Setiawan
Tengah: Finky Pasamba, Jonathan Cantillana, Septian David, Fandi Eko Utomo, Eka Febri, Aditya Jorry
Depan: Hari Nur Yulianto, Komarodin

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *