Bagi Anda Yang Vegetarian Namun Ingin Makan Daging, Bisa Coba Teknologi Ini

Bagi Anda Yang Vegetarian Namun Ingin Makan Daging, Bisa Coba Teknologi Ini

Berita Terbaru – Umumnya beberapa vegetarian pemula sering ngidam makan daging. Supaya program makan vegetariannya tidak terusik, ada plester hebat yang dapat menangani permasalahan ini. Diberitakan Insider seorang profesor dari Kampus Oxford membuat suatu plester yang dikasih aroma daging bacon. Manfaatnya untuk menahan keinginan orang yang ingin melahap daging.

Bagi Anda Yang Vegetarian Namun Ingin Makan Daging, Bisa Coba Teknologi Ini

Plester ini dibikin oleh Charles Spence, seorang profesor psikologi di Kampus Oxford. Spence adalah pakar spesialis sensorik yang tersambung dengan indera perasa serta penciuman manusia. Untuk bikin plester ini, dia bekerja bersama dengan perusahaan makanan nabati Strong Roots.

Langkah kerja plester ini cukup unik. Beberapa vegetarian yang ingin makan daging cukup tempelkan plester di lengannya. Saat plester digaruk maka ada aroma yang seperti bacon panggang.

Profesor Spence menerangkan langkah ini bisa menolong vegetarian untuk turunkan keinginan makan daging. Cukup dengan hirup aroma bacon panggang, orang seakan bisa rasakan sensasi daging berada di mulutnya. “Riset sudah memperlihatkan jika aroma bisa kurangi keinginan makan,” kata penulis Gastrophysics: The New Science of Eating.

“Indera penciuman kita benar-benar berkaitan dengan potensi mencicipi, karenanya walau cuma mencium aroma makanan, orang dapat rasakan seakan-akan sedang menyantapnya. Cukup memikirkan Anda makan daging karena itu bisa saja Anda langsung merasakan kenyang,” kata Profesor Spence.

Plester dengan gambar bacon yang dicoret ini tengah dikenalkan oleh beberapa public figure terhitung diantaranya petinju asal Inggris Tommy Fury. “Saya sudah dengar banyak mengenai Veganuary, serta saya betul-betul ingin mencobanya. Satu dari saya resolusi tahun baru ialah kurangi makan daging,” tutur Tommy Fury.

Samuel Dengan sebagai pendiri perusahaan makanan vegetarian Strong Roots menjelaskan ini ialah plester pertama di dunia yang dipandang dapat turunkan keinginan makan daging. Plester ini diinginkan dapat jadi penolong untuk beberapa vegetarian yang takut program diet vegannya tidak berhasil.

Semakin jumlahnya orang yang jalani skema makan vegetarian membuat banyak perusahaan kuliner berlomba-lomba menyediakan makanan pilihan. Dari mulai burger vegetarian, tuna vegetarian serta beberapa makanan vegan yang lain yang dibuat berbahan nabati.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *