Inilah Langkah Paling Baik Agar Kita Tidak Tertular Virus Mematikan Dari Makanan

Inilah Langkah Paling Baik Agar Kita Tidak Tertular Virus Mematikan Dari Makanan

Berita Terbaru – Dengan sejumlah besar orang yang tinggal di rumah dalam terang infeksi mahkota, mengambil administrasi alat angkut makanan dapat menjadi keputusan yang memikat. Bagaimanapun, beberapa orang mulai mempertimbangkan tingkat keamanan. Memperhatikan kekuatiran ini, ada beberapa hal yang seharusnya memungkinkan untuk memastikan kami tidak membawa kuman ke produk yang kami sampaikan.

Inilah Langkah Paling Baik Agar Kita Tidak Tertular Virus Mematikan Dari Makanan

Yang pertama adalah Mengurangi kontak

Mungkin tindakan pencegahan yang paling aman adalah tidak menjangkau individu yang menyampaikan makanan. Seperti yang diungkapkan oleh seorang ahli penyakit yang tak tertahankan, Dr. Simone Wildes, mengungkapkan kepada ABC News. Alat angkut kontak yang tidak penting adalah titik di mana alat angkut individu meninggalkan bungkusan atau makanan di luar tanpa harus berkomunikasi secara sah dengan individu atau orang. “Pada saat itu, pembeli dapat mengambil bundel tanpa komunikasi langsung dengan alat angkut individu,” katanya.

Yang kedua adalah Cuci tangan Anda

Ketika makanan ada di dapur, Wilde mengusulkan langkah yang berbeda untuk membantu mengurangi bahaya penyebaran kuman.

“Keluarkan makanan dari pemegangnya, buang kompartemennya dan cuci tanganmu dengan pembersih dan air,” dia merekomendasikan. Sesuai National Institutes of Health, infeksi mahkota dapat hidup di luar wadah selama 24 jam, dan pada permukaan plastik selama 72 jam. Menghilangkan kompartemen dan mencuci tangan adalah dua langkah penting selama waktu yang dihabiskan untuk menerima makan malam lainnya.

Menjamin pengemudi bisa mendapatkan jaminan ekstra

Administrasi pengiriman juga melaksanakan konvensi lain untuk membantu menjaga pengiriman dan pengiriman suara mereka. Presiden dan sesama dermawan Doordash, Tony Xu menyatakan, organisasinya memberikan asuransi tambahan kepada pekerja pengiriman. Hal ini dilakukan untuk menjamin administrasi pengangkutan memberi memenuhi pedoman administrasi kerapian. “Untuk pengemudi, kami menyampaikan lebih dari satu juta gadget klinis, yang menggabungkan sarung tangan dan pembersih,” katanya.

Mengenai pembeli, mereka didorong untuk mencapai. Segmen ini juga ditiru oleh pembeli dan juga manfaat pengangkutan makanan di Indonesia. Bukan begitu? Kemudian lagi, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS (CDC) mengatakan bahwa tidak ada bukti penularan infeksi mahkota yang diidentifikasi dengan contoh ini. “Saat ini tidak ada bukti untuk membantu transmisi Covid-19 yang diidentifikasi dengan makanan,” kata kantor itu dalam sebuah pengumuman.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *