Pendapatan Para Anggota DPR Diwacannakan Untuk Di Pangkas Agar Bisa Bantu Penderita Corona

Pendapatan Para Anggota DPR Diwacanakan Untuk Dipangkas Agar Bisa Bantu Penderita Corona

Berita Terbaru – Sekretaris kelompok PPP di Dewan Perwakilan Rakyat Achmad Baidowi mengusulkan, agar otoritas DPR memotong tingkat upah individu pada April 2020 untuk diberikan untuk menangani infeksi corona atau Covid-19 di negara ini. “Kelompok PPP Dewan Perwakilan Rakyat mengusulkan kepada otoritas DPR untuk menyelesaikan strategi pemotongan tingkat upah orang-orang DPR pada bulan April 2020 yang nantinya akan diberikan kepada co-19 penangan. Sehubungan dengan jumlah yang kami serahkan sepenuhnya kepada inisiatif DPR , “Kata Baidowi dalam penjelasan yang tersusun, Selasa (24/3/2020). Baidowi mengatakan, gejolak Covid-19 melampaui keinginan dan semakin mengganggu.

Pendapatan Para Anggota DPR Diwacannakan Untuk Di Pangkas Agar Bisa Bantu Penderita Corona

Dia bertanya, administrasi untuk mengedarkan individual defensive gear (APD) dan obat-obatan ke wilayah yang relatif tidak terungkap. Juga, Fraksi PPP, kata Baidowi, mengajarkan semua kerangka kerja yang diberlakukan dari tingkat fokus, umum, daerah / kota untuk membantu dalam berurusan dengan Covid-19 melalui penyebaran cadar, pembersih tangan dan lainnya.

“Menyemprotkan desinfektan pada populasi umum, seperti halnya melalui masjid takmir, masjid, dan sekolah pengalaman hidup Islam,” katanya. Selain itu, Baidowi menyebutkan, semua kerangka kerja PPP untuk memimpin pemindahan sosial, pekerjaan dan latihan di rumah di tengah-tengah episode Covid-19. “Karena ini terlepas dari diri saya dan keluarga, itu juga berharga bagi orang lain dalam mengurangi penyebaran covid-19,” tutupnya. Sehubungan dengan Senin (23/3/2020), ada jumlah 579 kasus Covid-19 di negara ini.

Perwakilan pemerintah untuk pengobatan infeksi corona, Achmad Yurianto menyatakan, jumlah ini telah bertambah sebanyak 65 kasus sejak legislatif melaporkan informasi pada Minggu (22/3/2020) malam, atau selama 24 jam terakhir. “Ada 65 kasus baru termasuk, tersebar di berbagai daerah, sehingga ada 579 kasus absolut,” kata Achmad Yurianto. Yuri menyatakan, ada 49 pasien yang menendang ember setelah mengalami Covid-19.

30 pasien dinyatakan pulih dan memiliki pilihan untuk kembali dari perawatan di klinik medis. Informasi pemerintah juga menunjukkan bahwa saat ini kasus Covid-19 tersebar di 22 wilayah. Angka ini telah diperluas oleh dua wilayah dalam 24 jam sebelumnya. Dua daerah dengan instance baru Covid-19 tercatat di Maluku Utara dan Jambi.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *