Kembali Wanita Yang Bekerja Sebagai Tenaga Medis Ini Akhirnnya Hidupnnya Lantaran Virus Mengerikan Ini

Kembali Wanita Yang Bekerja Sebagai Tenaga Medis Ini Akhir Nya Hidup Nya Lantaran Virus Mengerikan Ini

Berita Terbaru – Beban berat, kekuatiran, untuk putus asa dapat mendorong seseorang untuk melakukan langkah ceroboh untuk mengambil nyawanya. Itu juga terjadi pada Daniela Trezzi, petugas berusia 34 tahun yang bekerja dengan infeksi corona di Italia. Wanita ini mengakhiri semuanya, setelah diadili positif untuk infeksi. Rupanya, Daniela Trezzi khawatir tentang kemungkinan bahwa infeksi corona yang ada pada dirinya telah menodai orang lain. Ketakutan itu memicu terjadinya tekanan. Dia stres karena menyebarkan infeksi saat merawat pasien di Rumah Sakit San Gerardo di Monza – wilayah Lombardy yang sangat dipengaruhi.

Kembali Wanita Yang Bekerja Sebagai Tenaga Medis Ini Akhirnnya Hidupnnya Lantaran Virus Mengerikan Ini

Seperti dikutip oleh Daily Mail, Daniela Trezzi bekerja di unit gawat darurat di bawah isolasi setelah bertekad untuk memiliki Covid-19.

Federasi Perawat Nasional di Italia juga menyampaikan kekhawatiran atas kematian Trezzi. Kematian wanita itu terjadi ketika hilangnya nyawa di negara itu melambung ke 743 kematian tambahan, mulai Selasa lalu (24/3/2020).

“Kita masing-masing telah memilih panggilan ini untuk kebaikan, dan sayangnya juga untuk hal-hal yang mengerikan. Kami adalah penjaga medis,” kata pengumuman liga. “Kondisi dan bobot yang dialami oleh para ahli kami adalah kewajiban kami.” “Sebuah adegan perbandingan terjadi tujuh hari sebelumnya di Venesia, untuk alasan dasar yang setara,” kata pengumuman itu. Kepala pengawas Rumah Sakit San Gerardo, Mario Alparone, mengatakan Trezzi telah mengalami masa detasemen di rumah, karena penyakit sejak 10 Maret, dan yang pasti, tidak di bawah pengawasan.

Saat ini, contoh kematian Trezzi masih dalam pengawasan. Sebagai catatan, sekitar 5.760 pekerja asuransi sosial telah terkontaminasi dengan infeksi corona, mengingat informasi yang dikeluarkan oleh organisasi eksplorasi di Italia. Jumlah itu sekitar delapan persen dari total kasus di negara ini, yang naik menjadi 69.176 untuk setiap hari Selasa.

Bantuan kontak

Seperti yang dirujuk pada awal artikel ini, bunuh diri dapat terjadi ketika seseorang berkecil hati dan tidak ada yang membuat perbedaan. Memang, jika Anda memiliki masalah serupa, jangan menyerah dan memilih untuk mengambil hidup Anda. Kamu bukan satu-satunya. Administrasi pemandu dapat menjadi alternatif untuk meredakan kegelisahan saat ini. Untuk mendapatkan administrasi kesehatan psikologis atau untuk mendapatkan administrasi panduan pilihan yang berbeda, Anda dapat melihat situs Into the Light Indonesia melalui koneksi di bawah ini.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *