Nasib Keungan Sedang Menanjak. Indeks Saham Milik Amereka Pun Kembali Meningkat

Nasib Keuangan Sedang Menanjak. Indeks Saham Milik Mereka Pun Kembali Meningkat

Berita Terbaru – Dow Jones Industrial Average melonjak lebih dari 13 persen dalam dua hari pertukaran Selasa dan Rabu (25/3/2020). Dikutip dari CNBC, Kamis (26/3/2020), banjir di file Dow Jones adalah karena Gedung Putih dan perintis kongres lingkungan telah sepakat untuk peningkatan besar-besaran yang akan ditumpahkan oleh pemerintah untuk memerangi jeda moneter karena pandemi infeksi mahkota (Covid-19).

Nasib Keungan Sedang Menanjak. Indeks Saham Milik Amereka Pun Kembali Meningkat

Nasdaq Composite pulih 0.5 persen menjadi 7.384,3 mengingat fakta bahwa Facebook, Amazon, Apple, Netflix dan organisasi induk Google, Alphabet, semuanya ditutup lebih rendah. Sementara catatan Dow Jones di bursa Rabu naik lebih dari 2 persen atau 495,64 fokus ke 21.200,55. Daftar S&P 500 naik tipis 1,1 persen dan ditutup pada 2.475,56.

Tawaran Boeing melambung 24 persen dan memicu Dow Jones untuk menutup lebih tinggi, seperti halnya ekspansi 9,2 persen Nike. Bagaimanapun, saham-saham di Wall Street telah jatuh dari titik paling penting mereka dalam pertukaran hari itu karena beberapa menit terakhir Senator Bernie Sanders mengatakan dia akan menunda rancangan undang-undang tersebut ke kondisi yang mempertimbangkan peningkatan senilai 600 miliar dolar AS.

Mengenai pertemuan pertukaran yang paling penting, Dow Jones melonjak menjadi 6 persen dan S&P 500 5,1 persen. “Perkiraan peningkatan akan terus berjalan sebagai penarik nilai ketika mereka memenuhi sisi iklan kredit yang saat ini melesat,” kata penyelenggara Vital Knowledge Adam Cisafulli dalam sebuah catatan, “Namun pasar jelas bergerak jauh lebih cepat daripada kebutuhan pokok dan menurun tajam di pertemuan sebelumnya, “jelasnya. Sehubungan dengan bursa sebelumnya, Selasa (24/3/2020) Dow Jones melonjak 2.100 fokus atau lebih dari 11 persen.

Untuk saat ini daftar S&P 500 melambung 9,4 persen. Para pelopor Gedung Putih dan Senat menegaskan tuntutan kenaikan raksasa senilai US $ 2 triliun malam itu. “Sekarang kami memiliki kesamaan visi ,” kata Pemimpin Mayoritas Senat Republik Mitch McConnell sekitar pukul 1:37 waktu setempat dari lantai Senat. “Sebetulnnya, Hal tersebut merupakan level spekulasi selama perang di negara kita,” katanya. Menjelang akhir pertemuan pertukaran, Dow Jones telah kehilangan 500 fokus karena spesialis keuangan menekankan bahwa pengaturan memiliki hambatan tertentu.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *