Ini Yang Dihasilkan Dari Pertemuan G-20 Perihal Penebaran Virus Mematikan Ini

Ini Yang Dihasilkan Dari Pertemuan G-20 Perihal Penebaran Virus Mematikan Ini

Berita Terbaru – Raja Arab Saudi, wadah Salman Abdulaziz al-Saud memimpin pertemuan besar perintis G-20 di mana semua kepala negara (delegasi) memimpin pemindahan fisik melalui pertemuan virtual, Kamis (26/3/2020). Pertemuan itu berbicara tentang upaya untuk menghentikan infeksi moniker corona Covid-19 yang hingga saat ini telah membuat tiga miliar orang di planet ini mengamankan penguncian dan berubah menjadi wabah penyakit di seluruh dunia.

Ini Yang Dihasilkan Dari Pertemuan G-20 Perihal Penebaran Virus Mematikan Ini

Datang berikutnya adalah garis besar dari efek dari pertemuan KTT Luar Biasa G-20 melalui pertemuan virtual:

Yang pertama adalah Cadangan ekonomi dunia
Negara-negara G-20 menyetujui untuk mengeluarkan aset 5 triliun dolar AS atau setara dengan Rp 81 ribu triliun untuk ekonomi dunia. Menyediakan asuransi moneter untuk pekerja, perwakilan, terutama organisasi skala kecil dan menengah dan segmen yang terpengaruh. Cadangan US $ 5 triliun juga direncanakan sebagai strategi keuangan, aktivitas moneter, dan jaminan berkonspirasi untuk melemahkan pengaruh wabah yang memengaruhi ekonomi dan akun dunia.

Yang kedua adalah Pertempuran melawan pandemi
Berfokus pada akting dan menjamin pembiayaan yang cukup untuk mengamankan banyak individu, terutama yang paling tidak berdaya. Berbagi data langsung, memperdagangkan informasi epidemiologis dan klinis, termasuk informasi pekerjaan inovatif, memperkuat kerangka kesejahteraan dunia yang bergantung pada Peraturan Kesehatan Internasional WHO pada 2005.

Yang ketiga adalah Bertahan
Gangguan Perdagangan Internasional Selalu memenuhi kebutuhan setiap negara dengan menjamin kemajuan pasokan klinis, barang-barang bumi dan barang dagangan dan usaha patungan untuk menentukan interupsi.

Yang keempat adalah Memperluas kolaborasi di seluruh dunia
Persetujuan untuk bekerja dengan cepat dan tanpa keraguan di garis depan asosiasi, misalnya, WHO, IMF, WBG dan bank-bank peningkatan lokal dan multirateral. Pelopor negara-negara G-20 berfokus pada membangun kembali kepastian, menjaga kemantapan terkait uang dan memulihkan pembangunan dan memulihkan lebih banyak landasan daripada sebelumnya. Perintis G-20 fokus pada pengamanan kehidupan, fokus pada jaminan dan gaji bangsa mereka.

Sebelumnya, pada pembukaan pertemuan G-20, Raja Salman al-Saud mengatakan kepada penugasan dalam ceramah awalnya bahwa mereka semua diharapkan untuk membuat langkah tegas terhadap darurat infeksi corona. Dia menyampaikan simpatinya yang paling mendalam kepada negara-negara yang paling berpengaruh dengan tingkat kematian yang tinggi, dan menyampaikan harapannya bahwa mereka yang tercemar akan segera pulih.

Ia termasuk bahwa dunia sedang mencari perintis G-20 untuk membantu memerangi infeksi corona, yang mematikan ekonomi dunia. Dia mengatakan bahwa Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mendapat bantuan penuh dari Arab Saudi dalam pertempuran melawan infeksi corona dan akan membantu kolaborasi dalam menciptakan antibodi.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *